Another ‘S Gen’ Story,Supra X 150 Pakai Mesin Sonic?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

images-135.jpeg
Renderan Honda Supra X 150 oleh mang Peysblog

Sudah lama berita ini muncul ke permukaan,bahwa Honda akan segera meluncurkan varian baru bermesin 150cc,yang merupakan diferensiasi produk dari mesin 150cc near square yang dimiliki Sonic 150R dan All New CB150R. Hal ini terkuak sejak lama,bocoran muncul dimana-mana,bahwa Honda akan segera ‘menghajar’ lawan-lawannya dari berbagai jenis produk 150cc! Wow..

Seperti yang kita ketahui,All New CB150R dan Sonic 150R memiliki basis mesin yang sama,namun hanya beda di settingan mesin dan output powernya,menyesuaikan dengan karakter motor tersebut sendiri. Pastinya Honda gak akan rela,mesin 150cc DOHC hasil risetnya yang menuai banyak pujian ini,ditanamkan hanya di 2 produk saja! Hmm,lalu,apakah ada produk lain selain 2 produk yang sudah launching ini??

Baca Juga berita lainnya ya brosist..

Kabarnya sih,pasti brosist udah tau semua yah.. Yaitu akan ada Honda All New CBR150R dan juga Bebek Super 150cc dari Honda yang namanya masih diterka-terka!! Namun,besar kemungkinan,nama yang akan diusung oleh bebek super ini adalah Honda Supra X 150! 

wpid-wp-1445086716956.jpeg
Another Gen S story??

Gak heran,nama Supra sudah melegenda sebagai varian teratas dari bebek Honda yang selama ini beredar di Indonesia. Kenapa gak Blade,yang justru punya image racing lebih kuat dari Supra? Mengingat motor ini nantinya punya karakter racy yang sangat kuat.. Menurut info yang saya dapat dari berbagai sumber,nama Supra X 150 layak disandang,karena Supra adalah varian teratas dari bebek honda di Indonesia.

Baca Juga ya brosist :

Ya,terlepas dari image Honda Supra yang selama ini kalem dan mengedepankan kenyamanan,namun rasanya cukup layak yah brosist,bila bebek super 150cc dari Honda ini nantinya akan dinamai Honda Supra X 150! Mantappp!

images-143.jpeg

Nah,info yang saya dapat dari berbagai sumber pula,Honda Supra X 150 sudah dibuat beberapa part pendukungnya,yang sepertinya gak akan jauh beda karakternya dengan Sonic 150R nih. Penasaran bagaimana desain dan tenaga yang akan diberikan oleh the Next generation of Supra Series ini? Sama gan! Saya juga penasaran XD. Apalagi,sebagai pecinta setia motor bebek Honda (Ciyeehh :mrgreen:),saya kudu mantau gimana desain dari sang Supra X 150 ini nantinya! Apakah akan se-sporty bebek Revo 100 alias Evita? Semoga saja lebih ganteng! XD.

images-67.jpeg To good to be true?? :D[/caption]

Last,kejayaan motor bebek yang saat ini hampir tergusur oleh kedigdayaan motor matic dan sport,nampaknya kudu diambil alih dengan hadirnya Supra X 150 nih! Bisa jadi,dengan adanya Supra X 150 yang beriringan dengan Jupiter MX King 150 bisa mengangkat ‘derajat’ motor bebek seperti tahun 90an dulu,dengan segala kedigdayaannya! :D.

Baca Juga ya brosist..

Tulisan IndoRide.com tentang motor bebek segera meluncur,ditunggu yah!! XD

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

 

 

 

10 Comments

  1. soal Gen S itu ternyata marketing gimmick dari honda filipin mas bro, ternyata artinya Smart Rider buka supra bukan sonic apalagi Sabre ngah ngah ngah, emang sih sonic disono si RS dikasih logo Gen S di gambar advertisingnya tapi selidik punya sedik ternyata skutiknya juga dikasih logo S itu, dan ternyata kepanjangannya Smart Rider ngoahahahaha 😀

    AHM, bisa bikin Forza 150 mepet N-MAX?
    https://revvingruby.wordpress.com/2016/01/15/ahm-bisa-bikin-forza-150-mepet-n-max/

  2. Spyshoot doang.lagi ngitung weton.
    Jgn seperti sonic yg salah perhitungan.nonggol satria fu fi,sonic layu sebelum berkembang…
    Head to head sama fu carb,di gadang libas mx.seret ditambah fu fi….ngacir tapi tdk pegal

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. TPT Honda All New CBR150R Selesai,Siap Launching 14 Februari Esok! | Indoride.com
  2. WOW! Renderan All New CBR150R LED Ini Dikabarkan Sudah Mirip Aslinya,Sangarrr! | Indoride.com
  3. Suzuki Satria FU 150 Injeksi Resmi Dilaunching,Powernya Ganas! 21 Jutaan Aja! | Indoride.com
  4. Indoride.com
  5. Ini Dia Tampang Honda Winner 150 Alias Supra X 150,Siap Tantang Langsung MX King!! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*