Intermezzo : Fungsi Lain Spion Pada Motor Sport Fairing…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Honda All New CBR150R Facelift
Honda All New CBR150R Facelift

Artikel intermezzo saza,sambil menyelesaikan beberapa tulisan tentang Honda All New CBR150R yang terbengkalai (belum diteruskan),karena panjang artikelnya bukan main :lol:. Kali ini selingan aja deeh artikelnya..

Brosist pakai motor sport fairing? Gak diragukan deh,motor sport fairing emang ningkatin kegantengan ente jauh dari sebelumnya XD. Hal ini mungkin karena posisi duduknya yang racy abiss.. Bungkuk-bungkuk ala sembalap gitu deh. Mau motor 150cc,250cc,sampai moge 600cc hingga 1000cc,motor sport fairing selalu punya image “keren” yang gak bisa diremehkan.. Huahahaha.. *lebay.

wp-1462501017223.jpeg

Nahh,yang kita sama-sama tau kan motor sport fairing ini memang motor buat “gaya”. Gak ada yang namanya gantungan buat barang,apalagi bagasi yang besar layaknya motor bebek-matic saat ini. Ya wajar sih,desain yang besar hanya karena fairing yang menutupi mesin,sisanya ramping dan tidak ada space lagi buat bagasi/bawa-bawa barang. Kerasa nih pastinya kalo yang biasa bawa bebek/matic,bawa motor sport saat belanja,ribet naro barangnya..

Biasanya sih kalau pakai motor naked,ya taro di stang. Karena stangnya lebar,terutama Yamaha Byson saya yang stangnya mayan lebar dan punya space cukup buat sekedar bawa belanjaan pasar (sekarang belanja pake Mbit aja,gak ribet 😀 ). Nah,kebeneran minggu pagi ini disuruh emak belanja ke pasar. Posisi motor semua susah diakses,cuma si Chibi yang gampang diakses nih. Berhubung mata masih ngantoook,males mindah-mindah motor,langsung aja bawa si Chibi ke pasar wkwkwk.

Dashboard All New CBR150R
Dashboard All New CBR150R

Baru inget kan ini motor sport fairing,tapi yaudah lah udah dijalan juga :D. Akhirnya kepikiran buat naro barang-barang yg sedikit ini di gagang spion si Chibi nih brosist. Eh ternyata bisa loh.. Saya pertamanya memastikan,kuat gak nih gagang spion buat bawa gorengan sama soto ayam XD. Pas dipegang,ternyata konstruksi gagang spion+spion si CBR150R ini cukup kuat,bahkan solid nih brosist.. Cakep lah,langsung liat deh senampakannye..

wp-1462581883439.jpeg wp-1462581852234.jpeg

Wkwkwk.. Jangan di bully ya brosist. Namanya juga kepepet :D. Ada gak ya dari kalian yang sering naro barang di tempat ini? Tapi harus diperhatikan yaa.. Jangan naro barang yang berpotensi merusak fairing/headlamp. Kalo tadi sih saya aman deh,dikasih alas juga dibelakangnya supaya gak langsung bersentuhan dengan fairing :D.

Artikel intermezzo aja yoo jangan dibawa serius.. Semoga menghibur :D.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

9 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Ternyata Seperti Ini Headlamp Asli All New R15 Tanpa Topeng,Asli Sangar! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*