Wah,Yamaha Byson Karbu Masih Didistribusikan Dari Dealer!! Ternyata Dia Masih Dicintai…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist..

hihi
hihi

Tak dapat berkata-kata,dengan mata berkaca-kaca (halah lebay XD),saya menyaksikannya dengan mata kepala saya sendiri… Yamaha Byson Karburator,yang sudah disuntik mati semenjak turunnya penjualan dari awal 2015 lalu ini ternyata masih dicintai oleh konsumen,terutama para pecinta Yamaha nih brosist.

14502761_1292115577468371_4878286845458658231_n
Kaki kedua saya 😀

Bayangkan,sudah 1,5 tahun di discontinue,ternyata unitnya masih ada dan masih didistribusikan nih brosist. Foto dibawah ini yang akan saya sertakan,saya ambil sendiri menggunakan kamera hape saya Asus Zenfone 5 ,di bilangan Cilandak,Jakarta Selatan. Tepatnya di depan kolam renang Cilandak Marinir KKO.

sungguh terharu diriku melihatnya
sungguh terharu diriku melihatnya

Nah,bisa dilihat kan tuh,ada sosok apa diatas pick up tersebut? Walaupun cuma satu foto karena saya kondisi sedang menyeberang jalan,pasti tau lah ya itu motor apa.. Bersanding manis dengan motor matic laris Yamaha Nmax.. Yap,inilah motor yang sempat menggegerkan jagad permotoran di Indonesia pada 2010 lalu. Ialah Yamaha Byson. Dibekali dengan mesin kapasitas 153 cc yang biasa-biasa saja,dengan kegagahan tubuhnya plus kaki-kakinya yang kekar di kelasnya (Kebo jadi motor 150cc lokal pertama yang mengadopsi velg+ban lebar serta shock teleskopik berukuran 41mm!).

Masih diplastikin broo
Masih diplastikin broo

Yup,inden ga terbendung,kebetulan saya juga ngikutin blognya kang IWB dari doi inden Byson beberapa tahun lalu. Sejak saat itulah saya gemar menabung dan rajin sekolah… Huhakakakak :D. Alhamdulillah sekarang udah punya,walaupun seken juga sih… Baca : Review Singkat Yamaha Byson 2012,Welcome To My World Bro!

Namun sayang,semenjak datangnya motor-motor lain sekelas yang lebih value dari si Kebo,dan juga punya efisiensi serta tenaga yang tentu lebih baik darinya,si kebo perlahan mulai ditinggalkan… Terbukti dengan penjualannya yang kian tahun,kian merosot jauh.. Terlebih,dipukul lagi dengan Vixion yang saat itu mengadopsi ban lebar dan body kekar. Mengalami beberapa kali penggantian warna dan striping,tetap saja tidak terlalu berpengaruh signifikan…

pecintanya masih banyakkk
pecintanya masih banyakkk

Tapi harus diakui,pecinta Byson Karbu di tanah air masih bejibun. Buktinya,hingga akhir hayatnya,sang Kebo masih banyak dilirik oleh pecintanya. Bahkan,setelah 1,5 tahun lebih di discontinue,si Kebo masih didistribusikan!! Apa ini sisa stok cuci gudang dengan harga miring? Kalau iya,saya mau stok juga nih kayanya kalo ada hepeng.. Siapa tau nasib si Kebo Byson sama seperti nasibnya RX King,makin tua makin gila harganya!! :D.

Oke brosist,sekedar artikel kurang penting dan kurang bermanfaat,buat para pecinta Kebo mudah-mudahan tetep setia dengan segala kelakuan si Kebo ya. Percayalah,senakal-nakalnya si Kebo Byson,pasti ada solusi kok buat ngejinakin nya… :D. Keren nih yang beli Byson Karbu old stock,semoga awet Bysonnya masbroo!! Jangan lupa mampir ke blog inih yak,siapatau dapet solusi dan racun-racun ringan :P.

Yamaha Byson Karbu? Ternyata masih dicintai ya.. Masih didistribusikan!

Terimakasih untuk tetap setia...
Terimakasih untuk tetap setia…

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

12 Comments

  1. bilang aja kalo itu sebenarnya sisa stok. lha wong motornya sdh di diskontinue…..
    atau ganti judul ni penampakan PENUNGGU GUDANG YG SESUNGGUHNYA

1 Trackback / Pingback

  1. Wow.. Yamaha Byson FI 2017 Ada Warna Baru Yang Lebih Keren, Harga 22 Jutaan Saja! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*