Lebih Dekat Dengan Honda CB150R Exmotion "Special Edition" Street Cafe, Cuma 500 Unit, Harga 50 Jutaan!

Honda CB150R Facelift 2018 K15M, semoga lahir dalam bentuk seperti ini..!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Ini dia Honda CB150R Exmotion Special Edition Street Cafe, keren ya?

Brosist, para pecinta otomotif di negeri gajah putih Thailand, sedang dihebohkan pasca peluncuran Honda CB150R Exmotion 2017 nih. Kenapa heboh? Sebab motor bergenre Neo Cafe Racer ini benar-benar menarik perhatian banyak pihak. Ternyata gak cuma di Thailand sonoh, di Indonesia juga ikutan geger nih pasca peluncuran motor keren bin ganteng ini. “Kita kapan ada motor keren kayak gini” ujar para warganet. Hmm, emang keren sih, apalagi 4 warna baru Honda CB150R Exmotion ini cakep-cakep bener dah.

Cakep yah!

Eits, gak cuma versi standarnya yang keren, ada lagi yang ternyata jauh lebih keren bro, yakni versi Special Editionnya! Edan, udah ganteng ada versi SEnya pulak! Alamakjang.. Kebetulan kali ini yang akan saya bahas adalah Honda CB150R Exmotion Street Cafe.. Hmm cadazz.. Bedanya apa? Langsung kita bedah yuk!

Bedanya, ada di aksesoris-aksesoris ori atau Genuine Accesories nih masbro! Kalo di Indonesia ada namanya Honda Genuine Accessories alias HGA, kalau di Thailand sono namanya H2C. Mbuh artinya apa, yang jelas bukan HarapHarapCemas! Terus, di versi yang sudah semakin guanteng ini, apa saja yang berubah dengan H2Cnya tersebut?

Sudah pakai visor keren

Aksesoris yang disematkan pada Honda CB150R Exmotion Special Edition Street Cafe ini antara lain Visor, Decal khusus yang lebih atraktif, tank pad, lalu single seater yang membulat keren banget khas motor Cafe Racer! Gak cuma itu, motor ini juga udah pake Tail Tidy, hmm, bakal nyiprat sih tapi keren lah yak!

Pakai buntut pendek dan single seater, dan tail tidy…
Stangnya fatbar.. cocok?

Yang berbeda, walaupun namanya Street Cafe, bawa-bawa embel Cafe Racer, tapi stangnya pakai fatbar… Bukan suatu penyimpangan juga sih, tapi mungkin risetnya mereka lebih suka pakai stang fatbar.. Selain lebih fungsional, lebih nyaman juga! Nanti saya bahas tentang stang fatbar ini di lain artikel yah masbroo..

Karena begitu special dan limitednya varian ini (hanya dibuat sebanyak 500 unit saja), tentu pihak AP Honda Thailand berani membanderol dengan harga cukup tinggi nih brosist. Harganya 135.400 THB OTR Thailand, atau setara dengan harga Rp 54,3 jutaan saja.. Mahal juga ya, tapi mungkin disana murah? Yang jelas kalo dibawa kesini, harganya bakal mepet sama Honda CBR250RR.. Ngeriii!

Langsung aja liat Gallery fotonya yak, awas keracunan, saya gak tanggung jawab! Buat para pengguna Honda CB150R di Indonesia, jangan liat kalau ga mau baper ya!

Cakep yah!
Ini dia Honda CB150R Exmotion Special Edition Street Cafe, keren ya?
Stangnya fatbar.. cocok?

Pakai buntut pendek dan single seater, dan tail tidy…
Sudah pakai visor keren

Sumber foto : 9Carthai.com

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

1 Trackback / Pingback

  1. Bertemu Langsung Honda CB150R Exmotion di Thailand ; Pantes Bikin Bikers Indonesia Iri, Keren Banget Soalnya! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*