Daftar 70 Orang Pemenang Undian Suzuki Ready to MotoGP 2017, Coba Cek Ada Namamu Gak Bro! Nonton MotoGP Gratis di Sepang!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro! Beberapa waktu lalu saya pernah tulis tentang program undian yang dilakukan oleh pihak Suzuki, untuk para konsumen setianya. Undian ini tepatnya ditujukan kepada para pembeli Suzuki GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150 selama bulan Juli-September 2017. Nah bro, tulisannya juga udah sempet saya UP pada postingan di blog ini sebelumnya. Monggo dibaca dulu nih..

Beli GSX-series dapet undian ke Sepang!

Disitu ada ketentuannya, bahwa setiap yang membeli ketiga produk unggulan Suzuki kelas 150cc tersebut, akan mendapatkan semacam kupon undian yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan doorprize berangkat ke Sepang, Malaysia! Ngapain? Ya tentu nonton balap paling bergengsi di dunia yang kembali gagal diadakan di Indonesia! Apakah itu? Yap, MotoGP Masbrooo! Diadakan di sirkuit Sepang, Malaysia, inilah 70 orang beruntung tersebut!

Cek dulu nih nama-namanya yang beruntung, siapatau ada namamu disini!

Mangga, dicek dulu namanya, buat yang ngerasa beli GSX series dan Satria F150 FI 2017, langsung kalau ada namanya segera konfirmasi yaa! Selamat buat para pemenang, siap-siap buat nonton Alex Rins dan Andrea Iannone di Sirkuit Sepang bulan Oktober nanti. Asiikkk! Saya kapan yaaa huhu..

Yang belum dapat, tetap semangat, semoga ada event yang seanjutnya bisa memberangkatkan brosist gratis ke Sepang nonton MotoGP hehe..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*