Ini Dia Harga dan Cicilan Honda CRF150L di Kota Bogor, DP 3 Jutaan Bisa Langsung Bawa Pulang!

CRF150L, buat trabasan enak, torsi cukup!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

CRF150L 2018, bikin gemes kepengen punya nih! Simak dulu Harga dan cicilannya di kota Bogor…

Brosist, beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 9 November 2017, PT. Astra Honda Motor melaunching varian motor terbarunya di kelas 150cc nih bro. Berbeda dengan genre-genre motor 150cc yang sebelumnya telah dilaunching oleh AHM, yang kali ini sangat cocok buat kalian yang punya passion lebih di dunia garuk tanah! Yap, ini dia Honda CRF150L 2018! Mantap! Nah kali ini saya mau bicara tentang Harga dan Cicilan Honda CRF150L di Kota Bogor bro! Simak yuk!

Seperti biasa setelah peluncuran produk pasti kita langsung liat harganya. Kebetulan, Harga Honda CRF150L ini adalah Rp 31,8 Juta OTR Jakarta! Tentu saja bisa berbeda dengan daerah lain, mempertimbangkan aspek-aspek seperti pengiriman, dan lainnya dari Plant Honda ke tempat tersebut. Nah, ngomongin soal harga CRF150L ini kan di jakarta 31,8 ya, terus berapa di kota lain, terutama kota yang dekat dengan jakarta, yakni Kota Bogor??

CRF150L 2018

Harga Honda CRF150L 2018 di Bogor adalah 32,3 juta rupiah masbro! Beda sekitar 500 ribuan dari harga OTR Jakarta. Langsung aja deh buat brosist yang tinggal di kota bogor dan udah ngebet pengen punya CRF150L, sikat nih skema cicilannya, biar gak penasaran lagi!

Harga dan skema cicilan Honda CRF150L di kota Bogor

Nah, bisa dilihat dari gambar diatas bro, Untuk uang muka paling rendah yakni 3.4 juta saja, sementara yang tertinggi di angka 5.1 juta rupiah. Seperti pada umumnya, cicilan yang paling cepat yakni selama 11 bulan, dan paling lama adalah 35 bulan! Untuk cicilannya sih bervariasi tergantung besaran DP dan lamanya waktu cicilan masbro. Tentu semakin lama akan semakin banyak bunganya.. Hehee..

So, buat brosist yang udah gemes kepengen riding trabasan bareng motor trail terbaru dari Honda ini, langsung aja sambangi dealer Honda di sekitaran rumah brosist di Bogor. InsyaAllah gak jauh beda kok bro skema cicilannya, karena mnruut info yang bikin skema cicilan hanya satu yakni FIF saja untuk Honda. Mantap! Belii… Besok kirim! :D.

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modifikasi Honda CRF150L Livery Repsol MotoGP, Ketika Fans Marquez Hobi Main Tanah! | IndoRide.com
  2. Modifikasi Honda CRF150L Livery Repsol MotoGP, Ketika Fans Marquez Hobi Motor Jangkung! | IndoRide.com
  3. Sinyal Kuat Honda Akan Merilis Honda CRF150L Supermoto, Semakin Dekat Nih! Siap-Siap! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*