Galeri Foto Dan Video Detail Honda All New PCX 150 2018, Memang Mewah dan Penuh Fitur! Monggo Dipelototin!

Cantiknyaaaa

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yap bro, kembali bahas soal Honda All New PCX 150 2018 nih, semoga brosist gak bosen sama pembahasan motoryang satu ini. Karena memang boleh dibilang sangat menyita perhatian publik, termasuk perhatian saya nih bro. Hadeuuh.. Keracunan! Yap, motor ini telah resmi dirilis sebagai versi lokal dari Honda PCX150 Vietnam yang sudah masuk ke Indonesia berstatus CBU. Nah, karena hal itu pulalah maka Harga Honda PCX 150 2018 ini bisa lebih murah dan kompetitif…

Rasanya sudah ratusan kata dan ungkapan yang saya tulis tentang motor ini, baik di blog pribadi, vlog, maupun di akun ig saya @indoride. Memang belum puas rasanya kalau belum “keluar” semua ke blog. Soal ungkapan saya mengenai motor ini brosist bisa lihat langsung aja deh di post saya sebelumnya, sudah lengkaapp.. monggo dibaca dulu ya bro hehe..

Nah bro, melihat langsung sosoknya, di sebuah restaurant hotel bintang lima di bilangan Senayan memang membuat saya punya kesan tersendiri pada motor ini. Tentu, kesan luxury yang ditawarkan oleh Honda PCX lokal ini semakin terpancar. Jujur aja, setelah lihat spek dan fiturnya yang duluan dilaunching di ajang Tokyo Motor Show 2017 lalu, saya kurang begitu tertarik. Lha masa gak pake cakram belakang..

PT. AHM mengambil langkah serius untuk memasangkan cakram belakang bermerk Nissin di motor ini. Tentunya menjadi sebuah value tersendiri, dimana kompetitor juga main dengan cakram belakang. Selain itu, yang bikin saya tambah naksir adalah di  varian CBSnya pun sudah diberikan Smart Key System (keyless) ! Serta beberapa fitur lain yang memang sulit untuk ditolak, seperti inverted display speedometer (negative), lalu sistem ISS, eSP, hingga alarm dan bagasi yang besar. Jujur saja, baru ada motor yang bener-bener bikin saya gak bisa tidur setelah pertama kali lihat sosok Yamaha Byson Karbu 7 tahun lalu. Ini rasa yang sama… Damn!

Sudah curhatnya, langsung deh saya racunin aja brosist dengan foto-foto Honda All New PCX150 ABS dan CBS ini.. Monggo dipelototi detailnya lur!

Galeri Foto Honda All New PCX 150 2018, Pangling!

Video Detail Honda All New PCX 150 Lokal 2018

Berikut ini beberapa video detail dari motor ini bro! Monggo ditonton supaya makin TERACUNI!

Lebih Dekat dengan All New PCX 150 Indonesia

Bedah Speedometer Honda All New PCX 150 2018

Nah, itu dia bro lengkapnya mengenai motor ini. Dengan rentang harga yang diumumkan adalah kisaran 27-32 jutaan aja, tentunya Honda PCX 150 Lokal 2018 ini bisa dibilang sangat menarik untuk dimiliki bro. Pasalnya, dengan harga segitu, brosist bisa dapetin sebuah motor dengan fitur-fitur terbaru, plus desain yang aduhai bener. Ampun deh, saya aja keracunan parah bro… Yah semoga berguna deh buat brosist yang pengen nyari motor baru, tunggu sampai Januari tahun depan ya! See you PCX…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

 

1 Trackback / Pingback

  1. Intip Modifikasi Honda All New PCX 150 Facelift 2018 Thailook, Pakai Ban Cacing, Gimana Menurutmu? | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*