Bajaj Pulsar 200 SS termonitor di Indonesia..? Benarkah??

Ada "Panggangan Sate"nya! Benarkah di Indonesia?

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat sore..

Wah kaget bener brosist,lagi surfing di internet dan situs-situs otomotif,ketemu satu artikel yang bikin ngowoh masbro. Lah motorbeam.com merilis artikel yang satu ini yang tenyata beritanya tentang Pulsar 200 SS yang sudah sampai dan termonitor di Indonesia. Weits tapi tunggu dulu bro dan sist,mari kita bareng bareng analisa,bener nggak sih nih rumor yang dibuat sama media India yang satu ini? Seperti yang kita sama sama tahu,media India itu sebenarnya terpercaya,cuma kadang penyampaiannya agak gimana gitu.. hehe.

Bajaj Pulsar 200 SS udah di Indonesia?? :o
Bajaj Pulsar 200 SS udah di Indonesia?? :0

Yang bikin ane dikit bingung adalah,apa mungkin itu di Indonesia? Sedangkan menurut penerawangan ngaco ala ARblog sendiri,motor itu ada di India lads (minjem yak om kob,biar keren wkwk :D). Kok di India sih Ki? bentar bentar,coba kita check foto yang satu ini yak brosist..

Ada "Panggangan Sate"nya! Benarkah di Indonesia?
Ada “Panggangan”nya! Benarkah di Indonesia?

Nah ini foto yang bikin doubtful bener dah. Setau saya kalau motor udah masuk ke Indonesia,biarpun itu unit testride pun,panggangannya udah dihilangkan,paling nggak dicopot lah brosist. Lah kok bisa ya katanya di Indonesia?

Satu lagi nih,setelah berguru dan bertapa selama sehari semalem (hayah :D) di blognya Ghost Rider,sapalagi kalo bukan Om Kobayojazz,nah beliau menuturkan kalau ada member dari NakedWolves ID yang diboyong sama Kawasaki Motor Indonesia untuk menjajal produk produk baru Bajaj ke negerinya Shahrukh Khan tersebut. Makin mumet dah..

Om Heri Susanto di India,menurut berita lansiran Kobayogas.com
Om Heri Susanto di India,menurut berita lansiran Kobayogas.com

Minjem fotonya om Kobay 😀 (blog om kobay disini). Nah dari foto diatas,bisa kita lihat om Kobay mendapatkan “bisikan” dari Group pecinta Pulsar 200 NS atau acapkali disebut Naked Wolves Indonesia. Didapati bahwa ada member NW-ID yaitu om Heri Susanto yang berkunjung ke India sana untuk mengetes motor baru Bajaj. Diantaranya yaitu Pulsar 200 SS dan Pulsar 200 AS (Adventure Sport). Weleh gimana nih motorbeam? masa di negaranya sendiri malah dibilang di Indonesia :p.

Last,yang namanya media,mungkin khilaf atau mengejar deadline,sama saja kayak blogger pinggiran macam saya yang nyari hits banyak banyak :D. Sebaiknya nih brosist,jangan langsung percaya atas apa yang disampaikan media,atau jangan membaca hanya dari satu sumber,agar berita tersebut bisa dibilang valid brosist.. Apa benar ini di Indonesia? Gimana brosist? Ada yang mau menambahkan?silahkan comment di kolom komentar dibawah ini ya brosist hehe 🙂

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

11 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bajaj Pulsar RS200 Tidak Akan Dipasarkan Di Indonesia?? Ini Jawaban Kawasaki!! | Alki Rahmatullah's Blog
  2. Bajaj Auto India Tingkatkan Kapasitas Produksi Pulsar RS200,Indonesia Malah Gak Kebagian! | Alki Rahmatullah's Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*