Yamaha launching NMax dengan mesin baru?? Disinyalir bakal irit nih!!

ARblog – Assalamualaikum,selamat sore brosist..

nmax merah

Terkejut ketika buka Facebook sore ini. Muncul di beranda Facebook saya,post dari Bro Michael Simoncelli pemilik Yamaha N-Max yang memposting sebuah foto di grup FB Yamaha NMax Indonesia. Nampaknya,bro Michael lagi gembira-gembiranya karena motor kesayangan sudah bisa diajak jalan-jalan karena surat-suratnya sudah jadi..

Lah betapa terkejutnya bro Michael kendati N-Max yang ia miliki ternyata mempunyai mesin yang berbeda dari Yamaha NMax lainnya! Tanpa sepemberitahuan Yamaha kepadanya,akhirnya ia mengetahui perbedaan Yamaha NMaxnya ketika membuka STNK..

Ngakakkk pol :mrgreen:
Ngakakkk pol :mrgreen:

Bro Michael terkejut karena mesin NMaxnya ternyata mesin Diesel brosist! Dituliskan di STNK,bahwa mesin yang diusung NMax miliknya ternyata berbahan bakar solar!! Wkwkwkwk,ternyata boongan brosist! 😀 . Ini adalah kesalahan penulisan di STNK saja brosist. Lumayan membuat ngakak di sore hari!! :mrgreen:

Kesalahan penulisan seperti ini memang sudah marak terjadi brosist. Mulai dari kesalahan menulis kapasitas mesin,salah menulis warna kendaraan,hingga salah penulisan bahan bakar ini brosist :D. Entah apa alasannya,yang namanya manusia pasti mempunyai kesalahan. Mungkin bapak/ibu yang bertanggungjawab membuat STNK tersebut keliru menuliskan tipe bahan bakarnya! Saking banyaknya yang membeli kendaraan sehingga kerepotan?? Atau… STNKnya tertukar dengan ISUZU D-MAX?? Wkwkwk.. Semoga bisa segera diselesaikan ya bro Michael mengenai STNK motor tersayang, Terimakasih sudah diizinkan sharing ya bro :mrgreen:.

Apa ketukar sama STNKnya D-Max ya?? wkwkwk
Apa ketukar sama STNKnya D-Max ya?? wkwkwk

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Related Posts :

1 Trackback / Pingback

  1. Mohon Bersabar,Ini Ujian! Inden Online Yamaha Aerox 155 Tinggal Seminggu Lagi… | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*