Yamaha Byson FI dan Yamaha New Vixion Facelift akan diluncurkan bersamaan bulan depan??

Yamaha New Vixion Facelift dan Yamaha Byson FI ditest bersamaan..

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat pagi,semoga selalu sehat dan semangat ya..

Peluncuran produk-produk terbaru dalam waktu yang berdekatan,akan menjadi cirikhas Yamaha kedepannya untuk menarik minat konsumen?

Seperti yang kita sama-sama tahu,kalau Yamaha akhir-akhir ini sedang on fire dengan menggelontorkan beberapa produk fenomenalnya. Bisa kita lihat yang pertama adalah Yamaha NMax,lalu R25 versi ABS,dilanjut dengan Soul GT125 Bluecore,dan lanjut lagi dengan yang paling fenomenal akhir-akhir ini adalah Yamaha Jupiter MX King yang sudah terpampang didealer padahal belum resmi dilaunching!

Baca Juga : Belum resmi dilaunching,Yamaha MX King sudah didistribusikan ke dealer. Yamaha sedang On-Fire?

Seakan belum habis,diberitakan bahwa Yamaha sedang mempersiapkan beberapa amunisinya lagi,yang diprediksi akan menggoyangkan 😀 ranah permotoran tanah air!! Ya,Yamaha FZ FI aka Byson FI dan Yamaha New Vixion Facelift yang ramai diberitakan di jagad blogsphere akhir-akhir ini,dikabarkan akan segera dilaunching pada bulan depan!

Yamaha New Vixion Facelift dan Yamaha Byson FI ditest bersamaan..
Yamaha New Vixion Facelift dan Yamaha Byson FI ditest bersamaan..

Berita ini saya dapatkan ketika berkunjung ke salah satu dealer Yamaha kemarin,saat meliput langsung Yamaha MX King yang sudah sampai ke dealer tersebut. Sambil ngobrol-ngobrol,saya coba tanya tentang bagaimana sih strategi penjualan Yamaha ke depannya? Apakah masih ada produk baru yang akan dilaunching oleh Yamaha sebentar lagi?

Tanpa ragu lagi pak Wandi selaku kepala dealer Yamaha Wira Motor Depok,mengiyakan apa yang saya tanya sebelumnya. Ya,doi mengamini bahwa ada beberapa produk lagi yang akan dilaunching beberapa saat lagi. Doi langsung bilang Yamaha Byson FI dan Yamaha New Vixion yang kabarnya akan dilaunching bulan depan! Wih,Yamaha benar-benar sedang on fire?

Headlampnya JOOZ
Headlampnya JOOZ
Shroud mengalami revisi..
Shroud mengalami revisi..

Berita tersebut doi dapatkan kabarnya dari Yamaha pusat. Wah,jozz banget berarti nih! Seperti yang kita tau,Yamaha New Vixion Facelift akan dirombak pada bagian headlampnya yang selama ini seringkali dijadikan Black Campaign oleh para fansboy :D. Nah maka dari itu,facelift pada bagian headlamp dirasa sangat perlu.. Menurut kabar dan beberapa spyshot,New Vixion Facelift memiliki desain headlamp baru yang lebih meruncing.. serta perombakan minim di daerah shroudnya. Joozzz kalau memang benar nih!

Headlampnya? Lumayan
Headlampnya? Lumayan

byson fi

Masih tromol???
Masih tromol???

Selanjutnya Byson FI. Motor yang dikabarkan akan menggantikan kejayaan Byson Karbu di singgasana motor sport entry level ini sudah banyak spyshotnya dijalanan! Engine dikabarkan mengalami penurunan kubikasi menjadi 149 cc,dan menganut pengabutan injeksi. Dan yang patut ditunggu,apakah benar Byson FI masih menggunakan rem tromol di ban belakangnya?? Kalau iya,patut disesalkan ya brosist.. Mengingat sekarang adiknya sendiri,MX King yang notabene motor bebek sudah memakai rem belakang cakram layaknya New Vixion Lightning..

byson fi 5 byson fi 3

Last,apakah strategi mengeluarkan banyak produk di waktu yang berdekatan ini membuat konsumen tertarik? Atau malah akan membuat konsumen semakin bingung dengan banyaknya produk yang dilaunching? Hal ini diserahkan kepada brosist sekalian deh yang menilainya :D. Jangan terlalu berlebihan juga dalam launching produk ya Yamaha,bisa bingung nanti konsumen :D.

Oke,thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article

Wassalamualaikum

Follow me on..

Whatsapp : 08892377086

Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog

Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah

Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

See some post belong to this Article :

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Resmi Launching New Byson FI,Kini Tampil Lebih Garang dan Agresif! | Alki Rahmatullah's Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*