Modifikasi Yamaha Nmax Hitam,Ini Baru Sangar!!

Mungkin kita semua sepakat,hitam adalah warna yang misterius. Modifikasi yang satu ini merubah warna hitam menjadi bukan hanya misterius,tetapi juga sangar dan elegant..

ARblog – Assalamualaikum brosist,How’s life? Semoga selalu sehat dan semangat ya..

image

Pada artikel sebelumnya,saya telah membuat artikel tentang modifikasi Yamaha Nmax yang oke banget dan gak kalah garangnya milik Om Arief Pratisian. Modifikasi tersebut bisa brosist lihat disini : Modifikasi Yamaha Nmax White,Simple but so elegant! Nah,di artikel kali ini pun,ARblog akan kembali menyajikan modifikasi Yamaha Nmax yang benar-benar berkelas dan pastinya garang banget brosist!! Kebayang gak ya,Yamaha Nmax yang sebelumnya terkesan sebagai motor yang nyaman dan elegan dibuat sangar dan agresif tampilannya? Ternyata bisa banget brosist! Lagi-lagi,ini soal kreatifitas masing-masing pengguna dan pecinta motor tersebut. Berkat ketelitian dan kecintaan kepada motornya,om Hermawan yang saat ini tergabung dalam group Facebook Yamaha Nmax Indonesia ini,menuai banyak jempol disetiap foto yang ia unggah di group tersebut. Tak lain tak bukan,Yamaha Nmax Hitamnya lah yang sukses membuatnya menerima banyak pujian!! Sebelum lebih lanjut,terimakasih untuk om Hermawan telah mau berbagi detail modifikasinya kepada ARblog :D.

Baca Juga : Ubah tampilan motormu jadi lebih garang dengan bodykit khusus!!

Nah,kalau brosist biasa main-main ke group NMax di Facebook tersebut,pastinya sudah pernah melihat garangnya motor ini di postingan om Hermawan. Yang belum pernah lihat,ARblog akan ulas lagi modifikasi apa yang diaplikasikan ke Yamaha Nmax hitam milik om Hermawan ini..

image

Cadas gak tuh brosist? Pastinya nyaman dan dilirik sama orang terus tuh di jalan! Parkir di tempat moge di mall-mall besar juga bisa kayaknya,jadi kepengen… #duiteee XD. Skip lah brosist. Nah,modif seperti itu ternyata cukup simple loh brosist,ga pake ribet. Ini nih,data yang diberikan langsung sama om Hermawan. Cekidott!

image

Modifikasi Yamaha Nmax Hitam milik Om Hermawan : – Windshield Taurus by Geba – Custom Lighting ; Projie Lamp,LED Cree,LED Super Bright – Box ; Givi V47 (Siap touring nih!) – Glossy Powder Coat – Hand Guard Variasi – Shock X-Ride 2 pcs – Knalpot hibahan Kawasaki Z250

image

image

Baca Juga : Modifikasi Headlamp membuat motormu jadi lebih eye catching!

Nah,untuk biaya modifnya nih saya belum dapat datanya brosist. Karena memang untuk biaya modifnya berbeda-beda tergantung dimana daerah brosist tinggal. Enaknya sih,brosist langsung sambangi toko-toko modifikasi yang telah brosist kenali. Ingat brosist,dalam modifikasi juga harus mementingkan keselamatan bukan hanya keren dan murahnya saja ya! Perkiraan ARblog sih,modifikasi kayak begini bisa habis diatas 5-6 juta nih,lah hasilnya maksimal banget sih!

image

Gimana brosist? Keren gak nih modifikasi Nmax layaknya big scooter ini? Pastinya dilirik nih sama orang-orang di jalan karena hitam legamnya yang sangar abeeezzt! XD. Lebih lengkapnya,silahkan join di group Facebook Yamaha Nmax Indonesia,karena masih banyak lagi modifikasi Yamaha Nmax yang gak kalah sangar dan ga bisa saya ulas satu-satu! :D. Special Thanks to : Om Hermawan Adicandra,motornya keren banget om!! 😀 image Oke,semoga info modifikasi ini berguna untuk brosist sekalian ya.. Thanks for reading and sharing,leave your comments here,and see you on the next article! Wassalamualaikum wr.wb.

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Artikel Tentang Modifikasi yang Lain? Cek disini Brosist!!

6 Comments

11 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modifikasi Minimalis Yamaha NMax White,Simple but So Elegant! | Alki Rahmatullah's Blog
  2. Yamaha Nmax Non ABS Segera Hadir Dengan Mekanisme Inden Online,Pantengin Terus Websitenya Brosist! | Alki Rahmatullah's Blog
  3. Modifikasi Minimalis Yamaha NMax White,Simple but So Elegant! - Alki Rahmatullah's BlogAlki Rahmatullah's Blog
  4. Galeri Modifikasi Yamaha NMax White ; Bring It To The Next Level!! | Indoride.com
  5. HOT! Honda Forza 150 Hadir Dalam Waktu Dekat ; Spesial Untuk Hadang Yamaha NMax! | Indoride.com
  6. Ganasnya Akselerasi Yamaha NMax,Bikin Motor ‘Sport’ Kewalahan!! | Indoride.com
  7. Konsep Modifikasi ‘Ekstrim’ Yamaha NMax Jadi Ala Low Rider dan Trail! | Indoride.com
  8. Yamaha R15 Facelift,Lebih Mantap Pakai DOHC Atau SOHC+VVA Ya? | Indoride.com
  9. Harga Knalpot Custom Cb150r – Jual Knalpot
  10. Yamaha Indonesia Resmi Memperkenalkan Yamaha Aerox 155 Di IMOS 2016 ; Matic Sport Yang Cantik! (Plus Gallery) | Indoride.com
  11. Yamaha NMax 155 Dikasih Warna Baru,Makin Dicintai Deh Nih… | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*