Get Well Really Soon M. Fadly,Pembalap Kebanggaan Indonesia!!

ARblog – Assalamualaikum brosist..

image
Detik-detik insiden nih brosist!

Kemarin,saat gelaran balap Asia Road Racing Championship 2015 digelar di Sirkuit Internasional Sentul,Bogor,setidaknya ada 3 pembalap yang mengalami kecelakaan. Yang paling parah dan tragis adalah kecelakaan yang dialami oleh pembalap kebanggaan Indonesia,M. Fadly yang menyabet juara 1 kemarin.

image
M. Fadly,pembalap bertalenta dari Indonesia

Bermain di kelas 600 cc,Fadly berhasil membabat lawan-lawannya dengan skill yang mumpuni. Kecelakaan tak terduga pun datang bukan pada saat race,melainkan saat Fadly sedang melakukan selebrasi. Jakkrit Sawangswat,pembalap asal Thailand ini tiba-tiba saja menabrak Fadly dari sisi kiri. Padahal,saat itu race sudah selesai dan Fadly sedang melakukan selebrasi dengan mengangkat tangan kiri dan juga melebarkan kaki kirinya. Entah disengaja atau memang tidak tahu,Jakkrit tidak berusaha memelankan motornya melainkan makin menarik gas tunggangannya. Sehingga,kecelakaan pun tak terelakkan.

Fadly diberitakan mengalami patah kaki yang cukup serius,sedangkan si Jakkrit tidak diketahui keadaannya hingga sekarang.  Berita yang didapatkan cukup simpang siur tentang keadaan Fadly saat ini. Ada yang memberitakan bahwa M.Fadly mengalami patah kaki yang sangat serius,mengharuskan ia untuk diamputasi. Lalu ada juga orang jahat yang memberitakan bahwa M.Fadly telah meninggal,sungguh keterlaluan.

image
Senyum dari M. Fadly pasca diioperasi. Alhamdulillah..

Yang Fadly butuhkan saat ini hanya support dari seluruh masyarakat Indonesia. Mari kita semua mendoakan yang terbaik untuk kesehatan dan karirnya,agar tetap cemerlang dan bisa lanjut sampai gelaran MotoGP. Aamiin.. Kabar terakhir,M. Fadly sudah pulih pasca operasi penyatuan tulang yang retak,dan pemulihan diperkirakan memakan waktu beberapa bulan.. Get well really soon M. Fadly!!

Last,thanks for reading and sharing,please comment below here,see you on the next article.

Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Artikel dibawah ini juga gak kalah menarik brosist!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*