Mau Nonton Langsung MotoGP Sepang? Nih Pricelistnya Brosist!!

ARblog – Assalamualaikum brosist..

image
MotoGP logo. .

Kebetulan,orangtua saya berlangganan koran Warta Kota setiap harinya. Walaupun sudah bisa mengaksesnya lewat smartphone atau tablet,tetap menurutnya tidak afdol rasanya kalau baca berita tidak lewat koran. Ya mungkin karena masih generasi jadul yaa brosist :D.

Asik ngubek-ngubek koran Warta Kota hari ini,Sabtu 27 Juni 2015,ternyata ada iklan di satu halaman yang cukup menarik perhatian saya nih brosist. Yaitu Iklan Nonton Langsung MotoGP Sepang Malaysia dengan harga yang cukup murah tuh! Daripada saya bikin penasaran para penggila motoGP,mending langsung aja nih kasih pricelistnya,cekidoott!

image
Hmm bijimana brosist?

Nah,cukup murah bukan untuk hitungan  nonton MotoGP beserta hotel dan paket perjalanan lainnya?? Terlihat disana,paket penjualan tersebut sudah termasuk :
1. Tiket pesawat PP
2. Tiket Nonton MotoGP
3. Hotel
4. Tipping
5. Photo group
6. Local simcard
7. Liputan bersama Jurnalis Warta kota/Superball
8. Asuransi perjalanan

image

Wah ciamik bener nih! Dengan harga mulai 3,9 jt rupiah,brosist udah bisa nonton MotoGP di Sepang,Malaysia pada tanggal 25 Oktober 2015 nanti! Selain buat nonton MotoGP,sekalian jalan2 juga bisa tuh kayaknya! Hehe.. So,bagi pecinta MotoGP yang udah ngebett banget kepengen liat langsung jagoannya balapan,langsung sikat nih kesempatan berharganya.

image
Ngeliat mereka balapan?? Saya juga kepengen 🙁

Promo ini hanya sampai tanggal 30 Juni katanya,jadi cepet deh hubungi hotlinenya di (021) 53677881/882. Yang mau berangkat,jangan lupa nih kasih live reportnya ke ARblog ya! Hehe.. Jangan-jangan,nanti berangkatnya barengan sama Mang Jejen Macantua.com lagi nih,berhubung juga doi dapet tiket gratis ke Sepang akibat karya fotonya yang menang lomba dari Otobursa kemarin. Juozzz.. Semoga berguna ya brosist. ARblog kepengen ikut,tapi gapunya duit???

image

Thanks for reading this article,please comment and sharing,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

9 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Resmi Sudah, Alex Rins dan Andrea Iannone Jadi Ujung Tombak Suzuki Ecstar Team Di MotoGP Musim 2017! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*