Yamaha New Vixion Advance Sudah Ready Stock di Salah Satu Dealer Kota Malang,Go Grab It Fast!

ARblog – Assalamualaikum brosist..

image
Yamaha New Vixion Advance,garang kan?

Yamaha New Vixion Advance,versi minor change dari pendahulunya si Vixion Lightning memang sudah dilaunching beberapa waktu yang lalu. Mengalami sedikit perubahan di area headlamp,spakbor belakang,dan juga mesin,NVA kini tampil lebih runcing dan sudah Euro 3 brosist.

Seperti yang kita ketahui bersama,bahwa beberapa motor yang dianggap laku keras memang membuat beberapa dealer nakal melakukan upping price demi mendapatkan barang tersebut. Seperti contoh Yamaha R25,juga Yamaha Nmax yang mengalami inden berkepanjangan saat pertama launching,termasuk generasi Vixion series ini.

Nah,kebetulan saya punya sahabat yang asli cah Malang,yakni bro Ahmad yang beberapa waktu lalu sempat saya test ride Yamaha R15nya,artikelnya bisa lihat disini. Doi memang kebetulan sedang free karena sedang libur gabut,alias libur baru lulus sama dengan saya :D. Nah doi memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.

Disana,doi menuturkan bahwa doi sedang servis Yamaha Mio saudaranya di salah satu dealer Yamaha di kota Malang. Selain doi puas dengan kinerja mekaniknya dan juga biaya servis yang murah disana,doi juga ternyata berpapasan langsung dengan sang Vixion Advance.

image

Doi,yang juga pernah punya Vixion Lightning ini,bilang bahwa Vixion Advance terlihat lebih gagah dibanding generasi sebelumnya. Hal ini doi amini dengan headlamp baru yang terkesan lebih runcing,dan spakbor belakang yang juga lebih runcing dan pendek. “Pokoknya kelihatan lebih gede dari belakang” tuturnya lewat BBM ke saya.

image
Terlihat lebih besar dan runcing

Nah,doi juga menuturkan kalau Undercowl keren bawaan si NVA ini memang meningkatkan penampilan banget. Setelah dulu bro Ahmad ini harus menambah budget untuk membeli undercowl variasi,sekarang para calon pembeli NVA tidak perlu khawatir tentang perangkat aksesoris yang keren ini,karena sudah menjadi perangkat bawaan motor. “Undercowlnya bikin motor jadi tambah keren” ujarnya lagi.

image
Undercowlnya garang!

Bagi brosist yang berdomisili di kota Malang,silahkan langsung berkunjung ke dealer Cahaya Motor Sakti kota Malang. Menurut bro Ahmad sendiri,ada beberapa warna yang ready stock. Seperti warna Putih yang elegan,Merah yang agresif,Hitam yang misterius,serta versi spesial Livery Movistar MotoGP pun ada di dealer tersebut.

image

image

image

Nah,untuk lokasinya silahkan brosist langsung menuju google maps atawa Waze aja yak,soalnya lupa nanya tepatnya dimana tuh dealer :D. Mungkin saya lagi haus tadi siang jadi bawaannya lupa mulu :v. Oke lah,buat yang di daerah malang dan mengaku FBY sedjati,langsung aja boyong 5 NVA nya ke rumah masing-masing. Jos kan lebaran-lebaran pake motor baru?? Mantapp..

Thanks for reading and sharing,please comment below here and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

5 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Seperti Inikah Yamaha Aerox 125 Dengan Pernak-Pernik Ala Motorsport? | Alki Rahmatullah's Blog
  2. Yamaha Aerox 125 Siap Diluncurkan Di Indonesia Awal 2016! Mirip Dengan Versi Eropa? | Indoride.com
  3. Wah,Yamaha Byson Karbu Masih Didistribusikan Dari Dealer!! Ternyata Dia Masih Dicintai… | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*