Modifikasi Unik Yamaha X-Ride Pakai Headlamp Satria FU,Beda Dari Yang Lain!!

Wow,unik !

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat sore..

Pindah Ke Rumah Baru ya Brosist!!! http://alkirahmatullah.com/

X-Ride,juga didemenin ibu ibu gaes..
X-Ride,juga didemenin ibu ibu gaes..

Yamaha X-Ride. Matic unik yang bergenre trail bike ini memang cukup menyita perhatian para pecinta blusukan di Indonesia. Desainnya yang terkesan gagah,membuatnya banyak dimodifikasi menjadi genre supermoto dengan ban besarnya,atau menjadi genre trail dengan velg jangkung+ban tahu nya. Yup,matic yang diluar negeri sana dinamakan Yamaha TTX ini memang berbeda dari matic lainnya yang lebih dulu beredar di Indonesia brosist..

Nah,desain X-Ride yang memang sudah garang dari awalnya,dengan segala kelengkapan untuk menjelajah seperti stang baplang,ban besar,hingga headlamp bulat ternyata belum membuat salah satu punggawa di grup Yamaha X-Ride Indonesia ini puas hati. Ia tergerak untuk memberikan sesuatu yang lebih unik dari hanya sekedar desain asli dari pabrikan!

Baca Juga : Modificorner : Dongkrak Tampilan Motor Secara signifikan Dengan Memodifikasi Headlamp!

Bro Yusup Mochamad,pria yang nampaknya asli Sunda ini (terlihat dari namanya,dan plat nomor motornya :D) memang sangat kreatif demi membuat motornya terlihat berbeda dari yang lainnya. Modifikasi yang dilakukannya pun terbilang simple,tapi hasilnya terlihat ciamik dan pastinya dilirik orang tuh brosist! Karena pastinya lain dari X-Ride manapun di Indonesia tuh hehe.. Mau tau modif apaan sih yang bikin se istimewa itu??

Wow,unik !
Wow,unik !

Ya,ternyata bro Yusup ini mengaplikasikan Headlamp New Satria FU ke kepala X-Ridenya tuh brosist! Sangat out of the box sepertinya. Headlamp X-Ride yang terlihat membulat sebelumnya,jadi terlihat runcing bin futuristik setelah diaplikasikannya headlamp FU ini. Wah,unik dan kreatif ya bro Yusup ini.. Pemasangannya pun menurutnya cukup mudah. Dengan sedikit ketelitian dan kreatifitas,tuh headlamp FU sudah nempel manis di X-Ridenya..

Lebih dekat
Lebih dekat

Biayanya? Menurut empunya,modifikasi ini hanya menghabiskan uang sebesar kurang lebih 200 ribuan,wah murah ya! Apalagi kalau cari headlamp FU di tempat loakan,wah bisa lebih murah lagi tuh hehehe. Pokoknya X-Ride ini terlihat berbeda 180 derajat dari sosok aslinya,mantap! Selain memodifikasi headlamp,bro Yusup juga memodifikasi stangnya menjadi  lebih lebar atau acapkali disebut stang baplang. Supaya lebih gagah dikendarainya mungkin brosist,dan gak lupa juga spion jalu ala motor fighter. Silau gak ya kalau malam tuh? Hehehe..

Tampak samping,gagah!
Tampak samping,gagah!
Tampak atas..
Tampak atas..

Gimana menurut brosist sekalian,modifikasi unik yang satu ini? Kreasikan aja dengan headlamp motor lainnya brosist! Seperti headlamp Byson,Vixion,atau headlamp Verza dan CB150 sekalian :D. Tertarik dengan modifikasi yang satu ini? Silahkan dipelajari dan dibawa langsung ke bengkel yang jago pasang-memasang langsung brosist. Biar jelas biaya dan hasilnya bagaimana. Melihat hasil kerja dari motor bro Yusup ini sih,kayaknya worthy untuk dicoba nih! Semoga berguna ya brosist :D.

Thanks for reading this article,please comment and share,and see you on the next article.

Wassalamualaikum

Artikel dibawah ini gak kalah menariknya brosist!

16 Comments

  1. Wah yang modifnya pintar jga, biaya masuk minim hasil good. Ow iya klo pasang headlamp gitu, kap aslinya dibolongin yah? Sekedar nanya nih krna mau cobain jga variasi kyak gitu. Hehehehe

10 Trackbacks / Pingbacks

  1. Seperti Inikah Yamaha Aerox 125 Dengan Pernak-Pernik Ala Motorsport? | Alki Rahmatullah's Blog
  2. Hati-Hati Memodifikasi Kendaraan Anda,Bisa Kena Denda Seharga Motor Baru! | Indoride.com
  3. Prediksi Motor-Motor Honda Yang Akan Launching Di Tahun 2016! | Indoride.com
  4. Pojok Diskusi : Penggunaan Headlamp HID Projector,Pantaskah Dikenakan Sanksi Tilang? | Indoride.com
  5. Prediksi Motor Baru Yamaha Yang Akan Launching 2016 Mendatang! | Indoride.com
  6. Ini Dia Galeri Foto Yamaha Aerox 125,Mampukah Bersaing Di Kerasnya Segmen Matic 125cc? | Indoride.com
  7. Modifikasi Lampu Bulat Di Motor Modern,Old Style Still The Best Style! | Indoride.com
  8. Lampu Sein New Vixion Cocok Dipakai Di Segala Motor ; Bahkan Di Moge Sekalipun! | Indoride.com
  9. Wow,Yamaha X-Ride Tampil Dengan Warna Baru Yang Lebih Atraktif! | Indoride.com
  10. Pasang Spion X-Ride Di Yamaha Byson ; Murah Meriah.Fungsi Maksimal! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*