(Ngakak) Ini Dia Penjelasan Tentang Yamaha R25 Menurut Wikipedia…

ARblog – Assalamualaikum brosist,salam geber sampe redline!! :D.

r25 abs
Yamaha R25

Ceritanya lagi iseng-iseng nih cari info tentang motor-motor sport Yamaha yang akhir-akhir ini lagi ngehits banget di page one google. Bahkan yang terbaru,Yamaha M-Slaz yang kabarnya adalah refleksi dari Yamaha MT-15 akan segera dilaunching di negeri Gajah Putih,Thailand,pada awal bulan Desember 2015 ini.. *seketika nyanyi lagu Efek Rumah Kaca – Desember* *skip dah*.

Nah,iseng-iseng nyari berita tentang sport Yamaha yang lain,tiba-tiba nyasar ke Yamaha R25 brosist. Ada apa dengan Yamaha R25? Gaada apa apa sih,pengen aja ngesearch berita-berita baru tentang motor yang sudah dilaunching lebih dari satu tahun yang lalu ini.

r25 abs 4

Sampai ketika,muncul satu page yang saya udah sangat gak asing dengan tampilannya. Ya,bagi brosist yang pas ngerjain tugas SMP-SMA dan Kuliahnya,suka jahat (alias maen CTRL+C & CTRL-V),pasti kenal tampilan situs yang satu ini. Yap,siapa yang gak kenal Wikipedia! Situs ini beberapakali menyelamatkan saya diambang kehancuran tugas yang saat itu diberikan oleh guru… XD.

Nampak tak ada yang asing dari penjelasan spesifikasi oleh laman Wikipedia. Sampai saat discroll kebawah… Jlub! Cukup terhenyak ketika melihat isi dari ulasan situs sekaliber Wikipedia terhadap motor dari pabrikan yang sudah mendunia ini.

Kira-kira,seperti inilah penjelasan Wikipedia tentang Yamaha R25 brosist,cekidots! XD :

Yamaha R25 adalah motor global yang diproduksi oleh YIMM, menjadi rival terberat Ninja 250FI besutan Kawasaki. Dengan roda yang berbentuk lingkaran dan berjumlah dua buah, membuat motor ini dapat melaju layaknya motor lainnya. Kedua lampu utamanya mampu menerangi jalan di malam hari. Untuk fitur spion, tidak usah diragukan lagi mampu melihat objek apapun yang berada di belakang kita. Dan juga memiliki tempat duduk yang bisa diduduki layaknya sepeda motor lainnya juga. Dan memiliki tangki bahan bakar yang bisa diisi dengan bensin. Motor ini memiliki 2 silinder dengan posisi tegak dan sistem bahan bakar Fuel Injection.

wpid-screenshot_2015-11-23-20-38-49-picsay.jpg
Ngakak bener dah XD

Koplak sekali brosist.. XD. Seperti yang kita ketahui bersama,Wikipedia adalah situs yang berisi berita-berita penting,namun isinya bisa dimodifikasi dan diedit sesuka hati oleh siapa saja. Jadi,hasilnya bisa sesuai dengan siapa orang yang mengubah tulisan tersebut. Nah,dikasus ini,nampaknya ada orang yang iseng dengan konten Wikipedia tentang R25.

Gimana brosist? Kocak apa keterlaluan nih orang yang mengedit ini? Bikin ngakak saja nih malem-malem XD. So,ternyata Wikipedia sensi sama R25 nih!! Ngakak maksimalll! XD :mrgreen:

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Indonesia Jadi Prioritas Peluncuran Produk Otomotif Terbaru?? Gak heran! | Alki Rahmatullah's Blog
  2. Prediksi Motor-Motor Honda Yang Akan Launching Di Tahun 2016! | Indoride.com
  3. Prediksi Motor Baru Yamaha Yang Akan Launching 2016 Mendatang! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*