Hebatnya Pesona Honda All New CB150R,Sampai Dijadikan Properti Foto Pre-Wedding!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

img-20151224-wa0014-picsay.jpg
Pesonanya sungguh mempseona (???)

Tak dipungkiri,bahwa desain dari All New Honda CB150R Streetfire memang memikat hati brosist. Ramping,serba tajam,dan juga punya aura naked bike yang kuat,membuat desainnya banyak disukai oleh orang. Terlebih,desainnya yang juga cukup futuristik jadi nilai tambah tersendiri bagi motor yang dilaunching pada bulan Agustus 2015 lalu ini.

Tak terkecuali bagi mas dan mbak yang sedang berbahagia ini. Kejadian unik ini terjadi saat hari Kamis lalu (24/12/15),saya berkesempatan untuk menjajal All New CB150R berwarna Hitam Macho Black yang dibawa oleh om Vandra Monkeymotoblog.com. Artikelnya sudah saya buat disini brosist,silahkan dibaca yah.. Test Ride Singkat Honda All New CB150R,More Than Enough For Daily Use!

img-20151224-wa0028-picsay.jpg
Memang cukup mantabh buat foto2

Ceritanya,mas dan mbak yang sedang berbahagia tersebut,sedang mengambil foto-foto Pre Wedding di daerah Kampus Universitas Indonesia,Depok,Jawa Barat. Tepatnya di dekat asrama UI brosist. Nah,kebetulan kami (saya dan om Vandra mmblog) sedang mengikuti sesi foto-foto juga disana,tentunya kami memfoto All New CB150R yang dibawa om Vandra yah,bukan foto yang laennya… XD.

Baca Juga :
– Konsep Modifikasi Honda All New Cb150R,semakin keren dengan kombinasi warna yang cantik!
– Bikin All New CB150R Mu Serasa Versi Special Edition? Ini Estimasi Biayanya!

wp-1451096479393.jpeg
Ahaydeee XD

Terlihat dari kejauhan,mas dan mbak yang tengah berbahagia tersebut,sedang mengambil foto dengan 2 fotografernya,didepan sebuah mobil tuh brosist. Mungkin temanya sama-sama otomotif… Dan agar semakin rame tuh sesi fotonya,maka dengan inisiatifnya,mas dan mbak tersebut mencoba meminjam sang All New CB150R tersebut untuk ikutan difoto!!

wp-1451096332089.jpeg
Asikdeeh,cihuyy! XD

Tentunya kami mempersilahkan kedua calon mempelai tersebut,untuk mengambil foto dengan si All New CB150R yang guanteng ini. Yap,bisa dilihat dari foto-foto tersebut,mereka nampak sangat berbahagia dengan baju serba pink yang mengesankan romantisme cinta mereka… So sweet :D. Aku kapan??? :mrgreen:

Baca Juga artikel tentang Pre Wedding yang satu ini brosist.. Ini Dia Pre Wedding Ala Bikers Sejati,Siapa Yang Mau Kayak Gini!

Sayangnya saya tak sempat berkenalan dengan si mas dan mbak tersebut,hanya ngobrol-ngobrol sebentar dan mereka bilang bahwa motor ini keren. Wis cocok lah,kayaknya pulang-pulang langsung beli tuh si mas dan mbaknya XD.

So,gimana brosist? Ternyata All New CB150R Streetfire juga punya aura yang kuat buat diajak foto-foto tuh ya… photogenic istilah londonya mah XD. Buat mbak dan masnya yang tengah berbahagia,semoga lancar nih nikahnya,dan All New CB150R nya dipampangin pada saat pernikahannya nanti :D. Unik juga ya pesona sang All New CB150R :mrgreen:.

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah

 

7 Comments

  1. disini udah sering banget cuy ketemu, gagah bener, apa lagi yang warna merah, keliatan keker banget
    tapi sayangnya reflektor headlamp nya perlu kena revisi, soalnya terlalu silau

  2. Ga tau knp ane paling demen klo liat ni mtor dr belakang..emg ciamik bnget..perpaduan desain stoplamp,handle tanduk ban gede ma knalpot nya menyatu…Joss lah..

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Agar Tak Terlalu Menyilaukan,Begini Caranya Setting Ketinggian Lampu All New CB150R! | Indoride.com
  2. Speedometer All New CB150R Kini Bisa Diaplikasikan Ke Motor Lain,Semakin Keren Dan Minimalis!! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*