Bensin Turun,Premium Malah Susah Ditemukan?? Lah!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

image
Premium,kemanakah dirimu? XD

Brosist,pasti sudah pada tahu ya kalau bbm sudah turun sejak dini hari tadi,Selasa (5/1/16) pukul 12:00. Beritanya pun sudah saya tulis disini brosist,serta harga harganya : Semua Jenis bbm resmi turun harga 5 Januari,gunakan dengan bijak brosist! . Nah,praktis,banyak dari masyarakat Indonesia yang menunggu momen ini terjadi,dengan menahan untuk mengisi bensin pada kendaraannya :mrgreen:.

Boro-boro mendapatkan beberapa liter bensin untuk diisi ke kendaraannya,malah kecewa yang didapatkan. Hal ini saya dengar langsung dari beberapa orang yang mencari bensin terutama Premium untuk kendaraannya. Apes,sudah keliling sekitar 4 pom bensin di sekitaran Depok,Premium malah kosong!! Laahh…

image
Ilustrasi

Hal ini juga diamini oleh bapak saya yang ingin ikut juga ngisi bensin Premium buat si Evita,Revo 100. Nyatanya,bapak saya tidak menemukan premium di pom bensin yang biasanya jadi tempat pengisian bensin untuk si Evita tersebut.

Baca juga brosist :

Ada apa ya sekiranya brosist? Apakah memang para Premium yang sebelumnya ada ini tiba-tiba menghilang begitu saja?? Ataukah tiba-tiba habis di borong oleh seseorang??? Ntahlah,jangan berburuk sangka dulu. Siapatahu memang premium-premium ini lagi ‘habis’. Ngahahahah :D. Ada ada saja ya Indonesia..

image
Lebih baik pertamax katanya

Kabar baiknya,kamu semua bisa ngerasain pertamax dan pertalite dengan harga yang lebih terjangkau! Sooo,gak perlu khawatir deh kehabisan premium kayak gini! :D.

image

image

Siapa yang udah nungguin premium turun tapi gak dapet wujudnya? Karunya pisan 🙁 wkwkwk

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

1 Trackback / Pingback

  1. Pemberitaan Miring Tentang Cirebon Semakin Masif ; Harus Ada Tindakan Dari Dinas Terkait! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*