Umur Belum Genap 2 Tahun,CBR150R Lokal Segera Dirombak Total!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!
image

Honda All New CBR150R lokal atau yang kerap disapa CBR150R K45 ini memang ganteng brosist. Sejak pertama kali kemunculannya di Indonesia,K45 alias CBR150R Lokal ini langsung menyita perhatian publik dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Tentu saja,desainnya yang keren ini diambil dari kakak terbesarnya,Honda CBR1000 Fireblade yang gantengnya gak diragukan itu.

Diluar dari kekurangannya,Honda CBR150R Lokal banyak menuai pujian,terutama dari sisi handling dan tenaganya yang mantep banget buat di perkotaan. Bahkan,CBR150R Lokal ini juga termasuk sportbike 150cc yang nyaman,dibanding rival-rivalnya! Wow,honda emang paling bisa bikin motor sport nyaman.. Hehe.

cbr vs r15

Tapi,nampaknya kekecewaan yang dirasakan oleh para pengguna CB150R old juga akan datang kepada pengguna CBR150R lokal nih brosist. Kenapa? Yap! Kabar yang berhembus kencang,bahwa AHM akan segera melakukan revisi besar-besaran kepada Honda CBR150R lokal,dari berbagai sisi! Kabarnya juga,bahwa All New CBR150R ini,akan memakai part-part yang akan common part alias sama dengan All New CB150R dan juga Sonic 150R. Yang berarti..

cbr150r led

Mesin baru,aksesoris baru,desain baru,semuanya baru!! Yang artinya,CBR150R lokal nantinya akan mengalami major change,alias perombakan diberbagai sisi brosist! Lampu LED,headlamp desain baru,mesin Near Square 150cc DOHC yang bertenaga,dan pernak-pernik lainnya bisa dipastikan akan nemplok di varian baru CBR ini. Wah,terus siapa yang akan kecewa nih??

cbr150r facelift

Nampaknya,pengguna CBR150R lokal akan merasa cukup kecewa dengan hadirnya varian terbaru CBR150R ini brosist. Belum genap 2 tahun dilaunching di Indonesia,sudah ada versi faceliftnya aja,bahkan gak cuma facelift,kali ini benar-benar mengalami major change tuh! Ah,sakitnya tuh disini,kata pengguna CBR150R lokal.. :mrgreen:

cbr repsol hitam
Modifikasi CBR K45 keren banget nih

Menurut bocoran sih,gak lama lagi CBR150R lokal yang mengalami major change ini akan dirilis ke publik. Seperti yang dilansir oleh mbah Bonsai bonsaibiker.com di artikelnya beberapa waktu lalu,bahwa dalam waktu beberapa bulan lagi,CBR150R lokal dalam bentuk dan teknologi terbaru akan segera diperkenalkan dan mengaspal di Indonesia. Duhh.. Sebentar lagi,CBR150R lokal bakal jadi ‘Old CBR150R K45’ nih.. :D.

So.gimana nih tanggapannya brosist? Terutama bagi para pengguna Honda CBR150R K45 yang baru beberapa tahun pakai (gak sampai 2 tahun) tapi sudah jadi ‘Old’? Yah,namanya juga marketing brosist.. Yang perlu dilakukan,berarti harus bersyukur dengan CBR150R lokal yang sudah ente miliki :D. Kalaupun nantinya kecewa dengan hadirnya All New CBR150R lokal,ya boleh lah CBR K45nya oper ke saya aja. Saya siap nampung buat diperlihara… Wkwkwk :lol:.

Okeh,kita tunggu aja perkembangan selanjutnya mengenai kelangsungan update dari CBR150R terbaru ini. Kabarnya sih,tinggal nunggu waktu untuk siap dirilis ke publik. Wah,semoga saja IndoRide.com diundang saat perilisannya,biar bisa ngerasain impresi tarikan CBR150R ini ke brosist sekalian!! :D. Semoga berguna brosist..

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

3 Comments

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. TPT Honda All New CBR150R Selesai,Siap Launching 14 Februari Esok! | Indoride.com
  2. Klop! All New CBR150R LED Ada 4 Warna Keren,Launching Saat Hari Valentine!! | Indoride.com
  3. Spied! Penampakan Gamblang Honda All New CBR150R,Ramping dan Padat!! | Indoride.com
  4. Konsep Modifikasi Honda ‘Old’ CBR150R Pakai Buntut All New CBR150R,Bikin Gak Mau Ganti Motor! | Indoride.com
  5. Honda All New CBR150R Facelift,Ketika Desain Sporty Namun Tetap Nyaman.. | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*