Honda CRF150L K84 Siap Meluncur,Siap ‘Hajar’ Pemain Lama!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

images-154.jpeg
Pake engine Verza?? Cakep!

Siapa yang sudah menunggu-nunggu motor baru Honda yang akan dilaunching di tahun ini? Sebaiknya bersabar brosist. Kabar yang santer terdengar,bahwa Honda juga akan bermain dikelas yang segmented ini! Yap,Honda juga kabarnya akan ikutan terjun,bermain-main di kelas trail bike alias kelas garuk tanah 150cc nih brosist!

Info yang datang silih berganti,semakin kuat mengindikasikan bahwa akan ada motor garuk tanah bercc 150 yang akan dilaunching Honda pada tahun kabisat ini! Tentu saja,CRF150! Kabar yang beredar,bahwa CRF150 akan memakai huruf belakang ‘F’ sebagai pelengkap,namun ternyata kabar yang berhembus kencang,klan CRF ini akan diberinama CRF150L nantinya! It because,huruf L nantinya akan menandakan bahwa CRF150 ini sudah ‘Road Legal’. Kode project yang disinyalir sebagai trail Honda 150cc ini nantinya adalah K84.. Hmm,penasaran nih!

ned_wpnaiiqbtdb5ttosplj0oyolcartlcxv2uwcw3j7fire50lswbxk3mdumfmjrpwu60tudfasldrx163plo9bsagopcibm6xu6o46unw8w-hfstr-k_978axdvtxku4qqkp7-w512-h288-nc.jpeg.jpeg

Baca juga artikel lainnya ya brosist..

Awalnya memang hanya isu,isu yang merebak di dunia maya,namun sepertinya Honda akan membuatnya terwujud nih brosist! Ketika banyak orang yang menanyakan,kapan akan ada varian Trail garuk tanah dari Honda,dan sepertinya pertanyaan tersebut akan segera dijawab oleh Honda dengan CRF150L K84!

images-59.jpeg

Sedap banget nih! Bila nantinya,CRF150L ini akan dibenamkan mesin Honda Verza yang terkenal bandel dan responsif itu tuh. Dengan sedikit penyempurnaan,pastinya sudah ‘berani ngadu’ dengan pabrikan sebelah yang sudah lama bercokol di segmen ini. Kodenya juga udah keluar loh,dengan kode produk K84,yang disinyalir adalah CRF150L Lokal (sumber dari blognya mang Nur nzahry.com). Hayooo yang udah ga sabar mana suaranya! XD.

qmweiast2u5jkvqsttuuhvdxi4w_yqiwlulnsbd94tydstqzmatozgqk4ukyfmpozfbrwthxbgennwvdeeymvcgb4gey8_bhqcskqoigelkgw259-h194-nc.jpeg.jpeg

So,gimana bila Trail Daily Use dari Honda ini nantinya akan dijual dengan harga mepet-mepet Sonic 150R di harga 20-21 jutaan brosist?? Bisa geger banget nih dunia permotoran trail 150cc di Indonesia. Jelas sekali,yang akan dituju Honda disini adalah Kawasaki dengan KLX150-Seriesnya,dan juga Viar Cross-X 150 yang baru saja bermain di segmen ini..

Nah,silahkan ditunggu dan dikunyah-kunyah dulu berita ini. Semoga saja,Honda nantinya mewujudkan dengan memberikan segala kelebihannya dibanding kompetitor,jadi nantinya ada variasi produk yang tentunya membuat masyarakat tidak jenuh dan punya banyak pilihan untuk kendaraannya sehari-hari! :mrgreen:.

Semoga bisa kebeli,pengen euy. Gimana? Trail Honda mesin Verza yang terkenal tangguh? Wani piro gan? :mrgreen:

Baca juga artikel lainnya :


Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

 

 

 

 

 

 

 

4 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda Memperkenalkan New CRF250 Rally,Lebih Cantik Dengan Lampu Asimetris! | Indoride.com
  2. Hot Gossip! Honda Siapkan Motor Trail 150cc “Paket Hemat” Namanya CRF150L! Berapa Harganya? | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*