HOT! Honda Forza 150 Hadir Dalam Waktu Dekat ; Spesial Untuk Hadang Yamaha NMax!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Desain Forza 125 jadi desain Forza 150 di Indonesia? Cakep!
Desain Forza 125 jadi desain Forza 150 di Indonesia? Cakep!

Skutik besar dari Honda dikelas 150cc terendus lagi keberadaannya brosist. Setelah beberapa bulan yang lalu,rumor kuat muncul bahwa Honda tidak akan tinggal diam dengan mendominasinya Yamaha NMax 155 di kelas skutik besar 150cc,akhirnya terkuak juga nih brosist,bahwa Honda sedang melakukan sebuah project besar ini!

Kabar yang datang dari web Dapurpacu.com  inipun sukses membuat banyak orang penasaran mengenai Honda Forza 150 ini! Setelah sebelumnya,banyak yang mengira bahwa big scootic dari Honda akan dinamakan Honda PCX150 Lokal,sesuai dengan matic ‘premium’ Honda di Indonesia yang sudah dirilis sejak beberapa tahun yang lalu dan berstatus CBU. Namun,banyak juga yang bilang bahwa nama FORZA rasanya lebih menjual! Hmm,iya gak sih?

Ajibbb!
Ajibbb!

Baca juga nih :

Untuk waktu peluncurannya sendiri,Honda Forza 150 dikabarkan akan dilaunching di waktu dekat ini,yakni antara bulan Maret hingga April 2016 mendatang. Wah,gak ada spyshot-spyshot perintilan partnya,tau-tau udah muncul aja nih? Bukan style Honda banget kayaknya ya dalam menelurkan sebuah produk baru.. :D. Namun rasanya Honda Forza 150 memang akan diluncurkan di tahun 2016 ini,masuk kedalam list motor-motor baru Honda yang akan hadir di tahun 2016.

forza 125 1
Honda Forza 125 Thailand
forza 300
Honda Forza 300 Europe

Di luar negeri sendiri,Honda Forza sudah dipasarkan di berbagai negara dengan berbagai kubikasi brosist. Di Thailand sana,Forza beredar dengan sangat keren namun ccnya hanya 125cc. Sedangkan di Eropa dan Amerika,Forza beredar dengan kubikasi yang besar,300cc.

Wow,bagaimana bila memang Honda Forza 150 akan diluncurkan pada bulan Maret-April mendatang? Yang sudah terendus sih,kemungkinan besar sang Forza gen baru ini akan ditanamkan mesin Honda Vario 150 yang sudah beredar duluan di Indonesia,namun tentunya dengan ubahan yang kudu sesuai dengan karakter big scootic tuh! Dan pastinya,harus bisa bejaban lawan tarikan dan tenaga NMax yang garang banget di segmen matic! Kerennn!

Well,Yamaha NMax sepertinya bakal kedatangan ‘teman’ baru dikelasnya nih. Setelah sekian lama melenggang bebas,Honda tentunya ga akan tinggal diam dengan semakin banyaknya populasi Yamaha NMax di jalanan. Semakin seru aja nih persaingan antara kedua pabrikan jepang ini nih! Kira-kira,Yamaha bakal keluarin produk apa ya di tahun 2016 ini?? Baca disini deh :

So,ada yang udah penasaran dengan bentuk dan mesin si Forza 150? Mungkinkah akan laku dan manjur penjualannya seperti Yamaha NMax?? Tentunya,Honda harus berani memposisikan fitur dan harga yang bersaing dengan rivalnya tersebut! Kalau enggak yaa.. Siap-siap dibilang overprice lagi.. XD.

wpid-yamaha-nmax-155-zenit-black.jpgforza

^keren mana? Cocok gak bila mereka jadi rival?

So,Yamaha NMax,are you ready to fight with your new ‘friend’? Matic besar Honda rasa Eropa siap menemani!


Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

16 Comments

  1. Honda Forza 125 Thailand
    Honda Forza 300 Europe
    ————————————————————————– Sekedar ralat ki
    Forza 125 dari Ngeropah, dan
    Forza 300 dari Thailand

  2. Tdk kebayang pemegang prinsipal honda eropa di obok obok honda indonesia.1.prinsipal thailand harus legowo jatah produksi dan jualannya karena cb/cbr 150 lokal 2.Prinsipal vietnam juga sama 3.prinsipal eropa juga menanggapi rengekan indonesia buat forza lokal tapi spek tdk mau di samakan dgn eropa.forza125 aja 70 jutaan.
    Demi ambisi dan gengsi….tapi konsumen jgn jd korban

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ganasnya Akselerasi Yamaha NMax,Bikin Motor ‘Sport’ Kewalahan!! | Indoride.com
  2. Laris Manis Di Bulan Januari,Nama Besar Vixion Masih Sulit Tertandingi!! | Indoride.com
  3. Eits,Ada Yamaha NVX 155 Terjepret Dengan Shock Tanpa Tabung! Ada Banyak Variannya Nih Kayanya! | Indoride.com
  4. Pesaing NMax Dari Honda Kabarnya Memakai Stoplamp Mirip CBR500R,Sadis Juga Nih! | Indoride.com
  5. Wow! Honda PCX150 Lokal Kabarnya Sudah Double Disk dan Rem ABS? Bikin Penasaran! | IndoRide.com
  6. Penampakan Terbaru Honda Forza 250, Calon Pesaing Kuat Yamaha Xmax 250? - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*