Konsep Modifikasi ‘Ekstrim’ Yamaha NMax Jadi Ala Low Rider dan Trail!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Yamaha NMax Modifikasi,keren dari lahir!
Yamaha NMax Putih Modifikasi,keren dari lahir!

Gak ada habisnya ngomongin Yamaha NMax nih brosist. Matic bongsor jagoan Yamaha di Indonesia ini memang memikat hati,karena harganya yang bisa dibilang terjangkau dengan segala kelebihan fitur yang dimilikinya. Bahkan,untuk ukuran sebuah motor matic,tenaga NMax dianggap cukup mantap,apalagi akselerasinya tuh brosist!! (Baca : Ganasnya Akselerasi Yamaha NMax,Bikin Motor ‘Sport’ Kewalahan!! ). Lantas, gimana kalau Yamaha NMax dimodif jadi ala motor trail/lowrider???

Sebenarnya tampilan Yamaha NMax sudah bisa dibilang keren dan macho tuh brosist,sesuai tema yang diambilnya yakni Sport Matic. Namun,yang namanya orang Indonesia,pasti selalu gatel lihat motornya dalam kondisi yang standar ting-ting! Karena kreativitas orang Indonesia yang patut diacungi jempol (walaupun terkendala denda modifikasi 24 juta,whatever),modifikasi pun terus berjalan hingga kemajuan era saat ini! Termasuk sang NMax yang sering dimodifikasi oleh ownernya,sesuai selera masing-masing..

Baca juga artikel tentang modifikasi NMax disini brosist :

Nah,biasanya user atau owner si Baby Max rata-rata memodifikasi motornya jadi aliran yang gak jauh beda dari awalnya,yakni sport matic dan elegant matic. Banyaknya yang saya lihat sih,paling hanya menambahkan visor depan yang lebih panjang,lalu mungkin permainan decal dan warna cat,berikut knalpot dan lain-lain. Paling ekstrim ya mungkin jadi motor touring,karena memang sejatinya untuk itu!

Emang keren sih...
Emang keren sih…

Namun,bagaimana bila Yamaha NMax berubah wujud jadi motor Ekstrim yang keren banget?? Belum ada nih kayaknya yang modif NMax kayak gini!! Langsung aja nih lihat brosist,kayak gimana sih ya modifikasi Yamaha NMax yang Ekstrim seperti yang saya sebut-sebut diatas??

12605384_10153623500904597_5735184239773214077_o.jpg 12615412_10153623706874597_8568501868615364922_o.jpg

Kayak gitu tuh! Diatas kita lihat 2 gambar dengan genre modifikasi yang berbeda! Yang satu,tampil berani ala motor trail,yang satunya lagi tampil berkelas ala motor low rider! Wooww,benar-benar keren kreasi dari kang Deni Yulistian,yang juga seorang penggiat 3D Designer dan penunggang NMax ini brosist. Kang Deni menuangkan imajinasinya lewat rekayasa virtual,dan hasilnya bisa dilihat,rapi dan keren banget brosist!

NMax Dirt Bike?? Mantap!
NMax Dirt Bike?? Mantap!

Yang pertama,temanya Trail atau Dirt Bike nih ya? Ya pokoknya kayak gitulah! Bisa dilihat sendiri brosist,hasilnya rapi banget nih photoshopnya. Konsep NMax modif dirt bike ini memang terbilang gak biasa brosist. Lihat saja,NMax yang tadinya kalem dan ground clearancenya pendek,berubah jadi sosok monster yang tinggi dan pakai ban pacul! Gak lupa,stang fatbar ala motor cross dan tralis besi serta knalpot yang ditempelkan di body belakang bikin aura NMax Dirtbike ini semakin terasa! Wow!

Low Rider?? WOW!
Low Rider?? WOW!

Yang kedua,modifikasi ekstrim NMax ala motor Low Rider! Yap,ceper banget tuh brosist,nampaknya gak akan bisa dipakai di kota sehari-hari nih,pasti gasruk lobang dan polisi tidur! XD. WOW banget yaa!

Bonusnya nih,konsep modifikasi realistis Yamaha NMax,sangaarrr
Bonusnya nih,konsep modifikasi realistis Yamaha NMax,sangaarrr

Nahh,gimana kreasi dari kang Deni Yulistian yang juga blogger di alamat web denilicious.weebly.com ini brosist? Ada yang pengen ubah NMaxnya jadi motor ekstrim seperti diatas? Monggo silahkan siapkan budget dan modifikatornya! Jangan lupa share sama saya yaa.. XD.

Thanks kang Deni Yulistian for the amazing picture! 😀


Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

7 Comments

  1. I know this if off topic but I’m looking into starting my own blog
    and was wondering what all is required to get setup?
    I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?
    I’m not very web savvy so I’m not 100% sure. Any
    suggestions or advice would be greatly appreciated. Many thanks

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Konsep Modifikasi Yamaha R15 Pakai Buntut All New CBR150R ; Menyatukan Kedua Rival!! | Indoride.com
  2. Eits,Ada Yamaha NVX 155 Terjepret Dengan Shock Tanpa Tabung! Ada Banyak Variannya Nih Kayanya! | Indoride.com
  3. Yamaha Indonesia Resmi Memperkenalkan Yamaha Aerox 155 Di IMOS 2016 ; Matic Sport Yang Cantik! (Plus Gallery) | Indoride.com
  4. FIrst Impression With Yamaha Xmax 250 ; Besar,Bengis,Bagasinya Bisa Muat Anak 5 Tahun! (Plus Gallery) | Indoride.com
  5. Yamaha NMax 155 Dikasih Warna Baru,Makin Dicintai Deh Nih… | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*