Honda All New CBR150R Facelift,Ketika Desain Sporty Namun Tetap Nyaman..

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Contoh ergonomi All New CBR150R saat saya ambil foto di Sentul minggu lalu
Contoh ergonomi All New CBR150R saat saya ambil foto di Sentul minggu lalu

Yaelah,CBR lagi,CBR lagi! XD. Rasanya gak kehabisan bahan buat bahas motor sport fairing terbaru buatan AHM ini brosist. Yah,sebelum Yamaha R15 Facelift yang kabarnya akan bikin gemes pecinta sport fairing ini keluar,bisa lah kita dalami dulu tentang All New CBR150R Facelift K45G ini secara lebih dalam!! Gak cuma lagi ngehits aja nih di ranah blogsphere,namun ternyata banyak juga yang bisa dikulik-kulik dari motor ini..

Hayo,ergonominya mantap mana?
Hayo,ergonominya mantap mana?

Baca dulu yang lain tentang All New CBR150R..

Motor yang rasanya berubah total dari versi sebelumnya ini memang cukup bikin gemes para pecintanya brosist. Gimana enggak? Tampil dengan desain baru yang boleh saya bilang,sangat agresif! Lalu dengan mesin baru ala-ala New CB150R yang sudah tahu semua ya spesifikasi nya. Dari mulai depan sampai belakang,hilang sudah aura CBR150R yang dulu-dulu,berganti dengan desain agresif yang benar-benar mencirikan motor sport sejati!

All New CBR150R Facelift Racing Red,gantengnya bikin kojel-kojel!!
All New CBR150R Facelift Racing Red,gantengnya bikin kojel-kojel!!

Ya,walaupun banyak yang mencibir juga desain dari CBR150R generasi terbaru ini. Ada yang mencibir bahwa motor ini lebih mirip ke rivalnya dibanding kakak-kakaknya,lalu ada pula yang mencibir,bahwa AHM terlalu cepat memberikan facelift kepada CBR150R K45G,sehingga pemilik CBR150R ‘Old’ K45 merasa kecewa. Yah namanya jualan,pastinya harus selalu ada update yaa brosist,biar calon pembeli tetap setia dengan motor-motor cap sayap mengepak ini..

Wes lah,ngomongin desain gak ada habisnya nih. Gimana kalau ngomongin ergonominya brosist? Walau saya belum sempat test ride ataupun melihat secara dekat,namun saya bisa melihat bahwa ergonomi yang disetting oleh AHM untuk sport fairing entry levelnya ini adalah ergonomi yang cukup bersahabat! Like an old version,kita semua tahu bahwa klan CBR adalah klan sport yang paling bersahabat ergonominya,dibanding motor sport lain sekelasnya…

Cucok gak nih?
Cucok gak nih?

Lampu hijau datang dari mang Kobay Kobayogas.com,blogger charming yang kemarin sempat ikutan test ride All New CBR150R 2016 ini mengamini bahwa generasi terbaru dari CBR150 ini memiliki ergonomi yang bisa dibilang cukup bersahabat! Iapun cukup merasa nyaman dengan ergonomi yang diberikan oleh CBR150R terbaru ini..

ergonomi ergonomi 3

Yap,artinya? AHM tidak menghilangkan sepenuhnya ‘sosok’ asli dari klan CBR,yang dianggap harus cukup nyaman untuk pemakaian sehari-hari.. (walaupun gak akan senyaman sport tourer ataupun naked bike ya). So,akan tetap nyaman bila nantinya akan ada user yang memakai sport fairing ini untuk kegiatan komuter di kota besar sekalipun..

Harus 'membahagiakan' konsumen nih ergonominya
Harus ‘membahagiakan’ konsumen nih ergonominya

Seperti yang sering dikeluhkan oleh pemilik sport fairing saat memakai motornya di kemacetan,yang dikeluhkan adalah pegalnya punggung dan kebasnya tangan saat diatas motor. Ya hal ini saya rasa wajar,karena sebenarnya desain sport fairing ini sangat tidak cocok untuk macet-macetan.. Ya namun,ga bisa dipungkiri,sport fairing ini memang sangat mempesona ketika dipakai sehari-hari,sehingga memberikan pride yang besar pula kepada pemiliknya..

R15,ergonominya mayan nyiksa buat orang kayak ane..
R15,ergonominya mayan nyiksa buat orang kayak ane..

So,are you searching for a ‘nice’ ergonomy? All New CBR150R is your choice! AHM menjawab permintaan publik yang selama ini merasa klan CBR di kelas 150cc ini kurang sporty,terlalu dangak,terlalu tinggi stangnya,dan lain-lain. Nah,sekarang,udah dikasih nih sama AHM,sport fairing dengan ergonomi yang cukup bersahabat,terutama untuk tinggi umum orang Indonesia.. Pada jadi beli gak nih??? XD.

Kira-kira gimana nih brosist,jika nantinya All New CBR250R 2 silinder akan memiliki ergonomi yang bersahabat seperti ini? Kita tunggu saja ya.. Yang 150cc aja saya belum sempat ngerasain ergonominya!! *nasib blogger pinggiran XD.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

8 Trackbacks / Pingbacks

  1. Stok Honda ‘Old’ CBR150R K45 Masih Banyak,Siap-Siap Cari Diskonan!! | Indoride.com
  2. Laris Manis Di Bulan Januari,Nama Besar Vixion Masih Sulit Tertandingi!! | Indoride.com
  3. Honda CBR250RR Dikabarkan Launching Bulan Agustus Mendatang,Ayo Nabung! | Indoride.com
  4. Wow! Topspeed Honda All New CBR150R Kondisi Standart Tembus 152km/jam!! | Indoride.com
  5. Ketika Honda All New CBR150R Dinaiki Rider Bertinggi 180 Cm… | Indoride.com
  6. Ini Dia Tampang Honda Winner 150 Alias Supra X 150,Siap Tantang Langsung MX King!! | Indoride.com
  7. Ada Honda All New CBR150R Facelift Ngekos Di Rumah,Ajibb! Ada Yang Mau Nitip Pertanyaan? | Indoride.com
  8. Apa Kata Rider Yamaha R15 Tentang Honda All New CBR150R Facelift? | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*