Suzuki Semakin Serius Menangani Sport Fairing 150cc,Persaingan Semakin Ketat!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

GSX-R150 Renderan mang Nur An Syahri nih..
GSX-R150 Renderan mang Nur An Syahri nih..

Suzuki Indonesia akhirnya kembali menggeliat lagi ditahun 2016 yang berbahagia ini brosist. Setelah berdiam diri dan seolah minim inovasi bertahun-tahun belakangan ini,Suzuki akhirnya move on dengan diawali oleh Satria FU 150 Injeksi yang tenaganya gak main-main tersebut!! Lewat blognya kang IWB,jelas sudah bahwa Suzuki ternyata sedang mempersiapkan sebuah kode misterius,23KOO!!

Kode apa yah itu brosist? Nah,menurut sumber yang cukup terpercaya,kabarnya kode ini nantinya akan dipakai oleh Sport Fairing 150cc dari Suzuki tuh brosist! Akhirnyaa,setelah beberapa lama vakum dan nihil inovasi,Suzuki kembali bangun dan menunjukkan tajinya,bahwa Suzuki memang bisa berdiri kembali,tanpa hanya mengandalkan Satria FU 15o Injeksi sebagai tulang punggungnya!!

Baca juga yang lainnya brosist..

Kode 23KOO dikabarkan adalah sebuah project yang sedang digarap serius oleh PT. SIS,dengan Instruksi Surat Kerja (ISK) yang sudah ditunjuk oleh PT. SIS kepada beberapa vendor untuk supply part.. Artinya? Sang vendor sudah bisa bergerak untuk membuat project terbaru dari Suzuki ini…

Pakai engine Satria F150,edan nih!
Pakai engine Satria F150,edan nih!

Seperti yang sudah diprediksi oleh banyak pihak,bahwa Suzuki sebaiknya membuat segmen Sport Fairing dan Sport Naked,yang basis mesinnya adalah mesin Real DOHC milik Satria FU 150 Injeksi tuh brosist! Power ganas,gak mustahil bila nantinya mesin ini dicangkokkan ke beberapa tubuh yang lebih besar!!

Baca juga yang lain..

gsx150 3

Seperti halnya yang dilakukan oleh Yamaha,dengan Vixion yang common part dengan R15,MX King dan Xabre. Lalu ada Honda dengan CB150R yang common part dengan Sonic 150R,CBR150R,dan nantinya akan ada sebuah varian baru bebek Sport,Supra X 150!! Apakah jadi sesuatu yang mungkin bagi Suzuki??

images-157.jpeg all-new-honda-cbr150r-2016-otomercon-3.jpg

Hello Yamaha R15,All New CBR150R? You’ll got a new enemy!!

Mengambil istilah dari beberapa blogger FBS,atau yang bisa disebut Pecinta Suzuki,yang mengatakan bahwa Suzuki bisa bikin motor yang sesuai keinginannya,dan pastinya dengan power yang gak main-main! Bila kamu ingat sebuah motor DOHC 150cc yang menyentuh power 20hp,sebut saja FXR150R,nah mungkin saja Satria FU Injeksi adalah titik balik Suzuki yang sudah lama mati suri!!

Yap,semoga saja,nantinya ada varian terbaru dari Suzuki,biar ada pilihan lain selain yang itu-itu aja!! Dengan banyaknya varian motor 150cc di Indonesia,tentu akan memperbanyak pilihan dan membuat persaingan di kelas 150cc ini makin memanass! Seru nih,nantinya CB150R,CBR150R,Sonic 150R,Vixion,MX King,R15 dan Xabre akan punya saingan baru yang tentunya powernya gak main-main nih..

Kalau kata Suzuki,Berani Diadu! XD


Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

4 Comments

  1. Suzuki kentut. Udah puas lah pake Thunder 125 10 taun. Spare part kemahalan, mesin bobrok. 57000km dah turun mesin 3 kali, oversize sampe balik lagi ke 0.. Gak pernah kurang oli, tetep aja piston baret. Desain mesinnya sampahhhh

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Akhir Tahun,Suzuki Siap Launching Sport Naked 150cc ; Makin Rame Nih!! | Indoride.com
  2. Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150 Resmi Dirilis,Power Tembus 19,1HP! Siap Bersaing! | Indoride.com
  3. Bocoran Simulasi Cicilan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Ini Emang Racun Banget! | Indoride.com
  4. Suzuki Gelar Sesi Test Ride GSX-R150 dan GSX-S150 Untuk Publik Bulan Februari Depan,Mantap! | Indoride.com
  5. Aksesoris Resmi Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 ; Bikin Tambah Kece! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*