Yamaha R15 Pakai Mesin Baru Ternyata Masih Lama Keluarnya,Cuma Update Striping Aja!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Yamaha R15 V.3 akan seperti ini???
Yamaha R15 V.3 akan seperti ini???

Yamaha R15 adalah motor sport fairing 150cc yang cukup digemari oleh masyarakat,hal ini mungkin karena tongkrongannya yang sporty abis. Posisi ergonominya pun seperti sedang naik supersport/superbike,sehingga penjualannya bisa ditebak cukup moncer,terutama dibeli oleh anak-anak muda yang menyukai desain sporty dan sangat mewakili jiwa mudanya nih.

Baca juga berita tentang Yamaha lainnya :

Yamaha R15 facelift? too good to be true kah?
Yamaha R15 facelift? too good to be true kah?

Sejak dilaunching pertengahan tahun 2014 lalu,animo masyarakat cukup baik menyambut sang sport fairing yang ergonominya racy abis ini. Yamaha R15 juga sudah difacelift,namun seperti biasa hanya berubah striping saja tuh brosist. Kabar yang lagi ngehits banget nih,bahwa Yamaha nantinya akan membekali sang Sport Fairing tulen ini dengan mesin terbaru,yang kabarnya akan lebih powerfull dan joss banget! Gak lain gak bukan,untuk menandingi All New CBR150R Facelift K45G yang baru saja dilaunching pertengahan bulan lalu tuh..

Biar akur daah
Biar akur daah

Mungkin saja,kabar ini muncul sebagai rumor karena All New CBR150R yang baru saja diluncurkan dan membawa banyak kelebihan dibanding versi sebelumnya. Nah,namun,info yang diterima oleh beberapa kawan Blogger,Yamaha sedang serius ‘membangun’ mesin terbaru yang akan dipasangkan di motor fairing 150ccnya ini brosist! Apa tuh ya? Apa benar nantinya R15 akan dibekali engine 150cc SOHC+VVA (Baca : New Yamaha R15 Facelift 2016,Lebih Mantap Pakai Mesin DOHC Atau SOHC+VVA Ya? ),atau malah engine baru dengan DOHC?

Xabre,mengisi gap yang kosong
Xabre,mengisi gap yang kosong

Yah,yang pasti,belum ada kabar yang begitu pasti mengenai hal ini. Yamaha Xabre baru saja diluncurkan untuk mengisi celah gap antara Vixion dan R15,jadi mungkin masih ada sisa waktu untuk R15 berbenah diri nih. Namun,nampaknya,R15 dengan engine terbaru ini masih lama diluncurkannya! Loh??

Yap,sepertinya masih agak lama nih diluncurkannya.. Karena baru-baru ini,Yamaha R15 malah ‘cuma’ mengalami refreshment warna di negeri India sana tuh brosist. Dan juga,Yamaha Indonesia belum mengeluarkan warna Racing Blue untuk R15 current.. Ini dia warna terbaru dari Yamaha R15,ada 3 pilihan warna yakni Revving Blue seperti Yamaha R25 ABS ( Baca : ),Adrenaline Red,dan juga Sparky Green :

Yamaha R15 Revving Blue
Yamaha R15 Revving Blue
Yamaha R15 Adrenaline Red
Yamaha R15 Adrenaline Red
Yamaha R15 Sparky green
Yamaha R15 Sparky green

^yang warna Sparky Green cocok banget pake helm MTX nih,warnanya serasi ( Baca : Warna Baru Helm Yamaha MTX,Makin Keren Dan Stylish Bro! )

Memang gak ada yang gak mungkin,tapi sepertinya masih lama nih.. Kita tunggu saja gebrakan ala Yamaha,yang bisa jadi malah dipercepat dan rilis tahun ini nih! :D. Ada yang udah nunggu?? Silahkan bersabar,dan ditunggu lagi,katanya sih the All New Yamaha R15 akan lebih sangar dan powerful tuh! Semoga aja yaah.. :D.

Baca juga yang lainnya :


Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

6 Comments

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. First Impression Bertemu Yamaha Xabre 150,Desain dan Ergonominya ‘Luar Biasa’! | Indoride.com
  2. Yamaha R15 DOHC Tenaganya Tembus 20HP++? Bisa Kok! Tapii… | Indoride.com
  3. Ban Standart IRC Road Winner Ternyata Bisa Dipakai Balap Juga Nih! | Indoride.com
  4. Spyshot Motor Yang Diduga Yamaha R15 V.3,Sangar dan Arogan Banget!! | Indoride.com
  5. Spyshot Tampak Samping Yamaha R15 V.3 ; Headlamp Sipit,Makin Garang! | Indoride.com
  6. Desain All New Vixion 155 Dari Julak Sendie Ini Keren Abis! Mirip Dengan Versi Masspro?? | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*