Inovasi Sebuah Dealer Kawasaki,Pulsar 200NS Dijual Dengan Tampilan Ala ‘Ninja’!

Pulsar 200NS modif di dealer

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Pulsar 200NS! Cakeppp
Pulsar 200NS! Cakeppp

Yang namanya demen otomotif (demen doang yak,ngerti mah enggak,bukan lulusan Otomotif euy..),pasti sering keluar masuk grup otomotif baik roda 2 maupun roda 4. Begitupun saya,untuk sekedar mencari kawan baru ataupun ilmu baru di grup tersebut. Lumayan lah,sekalian cuci mata lihat mobil-mobil dan motor-motor bagus di grup yang saya sambangi.

Pulsar 200NS bersama P200SS
Pulsar 200NS bersama P200SS

Ketika sedang main-main ke grup Pulsar 200NS Indonesia,saya dikagetkan oleh tampilan yang benar-benar gak biasa,dan cukup asing bagi saya. Pulsar 200NS memang motor keren yang sudah banyak digosipkan di ranah otomotif Indonesia nih brosist. Mulai dari gosip ini lah,itu lah,hingga ada rumor yang menyebutkan dijual 15 jutaan lah,tetap saja ini motor keren dan worthed untuk harga segitu,setidaknya menurut saya!

Eits,baca dulu artikel tentang Bajaj dan Pulsar dibawah ini..

Sayang masih out of budget buat saya...
Sayang masih out of budget buat saya…

Dulu sempat kepengen ambil motor ini.. Cuma harganya masih out of budget,hiks. *curhatdikit. Okeh lanjut.. Penampakan apaan sih itu yang bikin saya sampai lebay bilang bahwa motor ini benar benar gak biasa?? Membandingkan dengan Pulsar 200NS standart pabrik,tentu beda jauh nih!

Woh,apaan nih? Pulsar 200NS modif kok di dealer??
Woh,apaan nih? Pulsar 200NS modif kok di dealer??

Yap brosist,dishare oleh masbro Teddy Fiorenza Setiana di group Pulsar 200NS Indonesia on Facebook,yang berbunyi seperti ini…

Pulsar rasa Ninja,silahkan yang berniat meminangnya datang langsung ke KMI Soekarno Hatta Bandung.

Kreatif..
Kreatif..

Wow… Satu kata,cakep dan inovatif! (loh,dua kata itu yak :D.). Modifikasi yang dilakukan oleh Dealer Kawasaki di kota Kembang,Bandung ini jika dilihat sih meliputi beberapa bagian yang biasanya jadi ‘sasaran’ modif para user P200NS! Antara lain,penambahan Half Fairing yang menyatu dengan tangki,cocok banget! Lalu ada buntut alias undertail milik Kawasaki Ninja 250 yang memang ramai diaplikasikan kepada P200NS. Tak ketinggalan,muffler ala Ninja 250 FI juga disematkan kepada motor besutan Bajaj India ini. Sedappp,keren bener!! :D.

Baca dulu nih,modifikasi buntut alias undertail yang ciamik banget!

Berbagai tanggapan muncul dari member grup P200NS tersebut brosist. Antara lain,ada yang berujar bahwa Kawasaki ingin menghabiskan ‘sisa’ P200NS dengan cara yang cukup unik dan menarik ini. Dan banyak pula yang mengacungkan jempol atas inisiatif sebuah dealer Kawasaki di Kota Bandung ini untuk membuat sang NS semakin menarik..

Kurang lebih sama nih yak!
Kurang lebih sama nih yak!

Apapun motifnya,upaya pihak Dealer untuk menarik calon pembeli dengan penambahan sejumlah aksesoris ini patut diacungi jempol brosist. Kabarnya sih,untuk mendapatkan ini semua,totalnya adalah 2 juta rupiah brosist. Belum jelas nih,penambahan aksesoris ini untuk sebuah discount atau apa.. Yang jelas,keren banget,dan tentunya kreatif! Gak kalah sama saudara beda ‘ibu’nya,Kawasaki Ninja 250FI!

Nyoh,mirip kan
Nyoh,mirip kan

Sangat disayangkan.. Pilihan Bajaj untuk pergi dari Indonesia menyisakan banyak sesal dan amarah bagi para penunggang motornya. Andai dulu Bajaj tidak ‘pergi’ dari Negeri ini,mungkin saja dengan sedikit keseriusan,akan membuahkan hasil yang manis! Nasi sudah jadi bubur…

Ada yang mau beli NS200nya? Gak perlu takut ditilang nih,kan modif sesuai anjuran dealer :D. Semoga berguna brosist..

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

8 Comments

  1. Yah auratnya yg harusnya wajib di perlihatkan malah ditutupin dan Buntut belakang kegendutan jadi aneh.
    Tapi kalau misalnya yg orinya buntut + knalpot diberikan juga sih bolehlah.

1 Trackback / Pingback

  1. Duh Pulsar 200NS Baru Cuma 15 Juta? Kepengen Pake Banget! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*