Yamaha Vixion Jadi Motor Paling Membahagiakan Di Kelas Sport Naked 150cc,Kamu Bahagia Gak?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Yamaha Vixion jadi motor paling membahagiakan..
Yamaha Vixion jadi motor paling membahagiakan..

Tahun ini adalah tahun kedua diselenggarakannya Indeks Kebahagiaan Berkendara atau IKB yang diselenggarakan oleh tabloid Otomotif dan otomotifnet.com. Survey online untuk tahun 2016 ini berlangsung dari tanggal 15 Januari hingga 29 Februari 2016 kemarin,dan baru saja dipublish ke khalayak kemarin.

Vixion Supermoto
Vixion Supermoto

Indeks Kebahagiaan Berkendara ini tentunya mengukur kebahagiaan para pengendara sepeda motor di Indonesia. Survey ini melibatkan 3.086 responden yang merupakan kendaraan bermotor dan mobil yang berusia diatas 18 tahun,serta berasal dari 30 provinsi di Indonesia tercinta ini brosist.

vixion vs cb

Profil orang yang dijadikan bahan survey oleh otomotif sendiri adalah pria dan wanita SES A sampai dengan C. Total,ada 109 pertanyaan yang diajukan oleh pihak otomotif selaku penyurvey,tentang indeks kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara yang harus diisi oleh para responden.

Pada tahun lalu,tepatnya tahun 2015,saat pertama kali diadakan Indeks Kebahagiaan Berkendara oleh Tabloid Otomotif dan Otomotifnet,Yamaha Vixion menjadi motor paling membahagiakan ditahun lalu tuh brosist. Tentunya di kelas sport Naked 150cc ya.. Nih tulisan di tahun lalu,beserta nominasinya..

Meraih 71,86% suara,Vixion mengungguli lawan-lawannya di kelas Naked Sport 150cc ini seperti Honda Megapro,Honda Verza dan Honda CB150R yang masing-masing berada di peringkat setelahnya.

Adapun award yang didapatkan oleh Yamaha di survey ini adalah sebagai berikut :

1. Yamaha untuk kategori Brand Motor Paling Membahagiakan
2. Vega Force untuk kategori Bebek 110cc
3. Jupiter MX untuk kategori Bebek 125-135cc
4. NMAX untuk kategori Skutik 150cc
5. Vixion untuk kategori Sport Naked 150cc
6. YZF-R25 untuk kategori Sport Fairing 250cc
7. MT-25 untuk kategori Sport Naked 200-250cc
8. TMAX untuk kategori Big Bike

Selamat buat Vixion...
Selamat buat Vixion…

Wow.. Selamat buat Yamaha Vixion karena telah menjadi motor paling membahagiakan di kelas Sport Naked 150cc. Survey tetaplah hanya survey,yang menentukan bahagia atau tidaknya ya tetap kita sendiri brosist.. Namanya motor untuk sehari-hari,pasti ada suka dan dukanya,dan ada bahagianya sesuai dengan pengalaman masing-masing.. :D.

Sekali lagi,selamat buat Yamaha Vixion.. Buat rider motor lain,#janganlupabahagia yaa.. Siapatahu tahun depan menang survey :D.

Nah bagi ente yang kepengen lihat-lihat harga Vixion bekas yang masih oke,bisa sambangi Carmudi Indonesia tuh brosist. Banyak bener pilihan  Vixion bekas yang masih kinyis-kinyis dan bikin ente lebih bahagia! :D.

Modif kayak gini pasti lebih bahagia lagi :D
Modif kayak gini pasti lebih bahagia lagi 😀

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

11 Comments

  1. selama hampir 10 thn ini sih bahagia aja, tapi bulan kemarin kebahagian terganggu krn si vivi goyang itik sambil gedek gedek, setelah dijajanin bos arm, conrod, komstir, gearset gold edition, ganti seal dan per shock depan baru deh bahagia lagi, heheh.. menurutku vivi motor manja, kotor dikit aja rasanya jadi ga enak hehehe

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Nih Dia Harga Velg Original Yamaha Xabre,Cakep Dijadiin ‘Sembako Modif’ Motor 150cc Lain! | Indoride.com
  2. Indoride.com
  3. HOT! All New Vixion Disinyalir Punya Tangki Yang Kekar, Pakai Mesin New R15?? | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*