Yamaha Xabre/M-Slaz Pakai Velg Jari Dan Ban Kecil,Thailand Poenya!

Walaahh??

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

Yamaha M-Slaz/Xabre..
Yamaha M-Slaz/Xabre..

Yamaha Xabre jadi motor 150cc yang cukup menyita perhatian para pecinta otomotif beberapa bulan yang lalu. Sejak kemunculannya sedang ditest di jalanan,sosoknya mulai terkuak sedikit-sedikit dan akhirnya muncul secara gamblang! Motor yang digadang-gadang akan dinamai Yamaha MT-15 itu ternyata dinamai Xabre..

xabre6

Xabre,yang menurut Pak Abidin San selaku pertinggi YIMM sendiri adalah makna lain dari pedang,Saber,yang diganti katanya jadi Xabre agar gak mainstream. Bacanya pun jadi Seiber,jangan salah baca jadi Sabre loh yaa! Oke deh,beberapa bulan yang lalu juga sudah saya tulis beberapa artikel tentang Yamaha Seiber ini,monggo dibaca,nyesel gak baca loh soalnya banyak info menariknya!

Nah,sesuai dugaan saya,beberapa bulan kemudian pasti ada berbagai modifikasi yang diusung sesuai selera ownernya. Benar saja… Selain jadi sembako modif bagi motor-motor sport lain,Yamaha Xabre alias M-Slaz di Thailand ini juga dimodif jadi ala-ala Thailook tuh! Coba lihat sendiri deh nih fotonya yang saya ambil dari grup Yamaha R15 Thailand ini,cekidott!

Walaahh??
Walaahh??

Tuhkan,image sangar bin gahar yang diusung oleh Xabre seketika langsung hilang,berganti dengan sosok yang… Ah. Saya takut menyinggung yang lain kalau menilai dengan secara penilaian saya.. Yang pasti,hilang sudah sosok Yamaha Xabre yang sebelumnya kental dengan kesan sangar dan macho.. Jadi.. Ya gitu deehh..

Modif simple Yamaha M-Slaz
Modif simple Yamaha M-Slaz

Jangan salah menilai dulu yaa brosist.. Sepertinya sih ini memang sudah kental dengan budaya di Thailand sana,dimana modifikasi Thailook sudah mendarah daging.. Yah semoga saja Yamaha M-Slaz ini hanya dipakai untuk kopdar santai ataupun untuk kontes,bukan untuk dipakai harian..

Xabre feat Rossi
Xabre feat Rossi

Ngeri kan kalau dipakai harian,apalagi kalau gak sengaja ngebut dan ketemu lubang besar.. Bisa jumpalitan deh tuh hehe.. Pokoknya keep safety aja,dan tetap lakukan modifikasi sesuai peraturan yang telah ditentukan :).

Cakep yaaa... apanya??
Cakep yaaa… apanya??

Gimana tanggapannya tentang Yamaha Xabre/M-Slaz dari Thailand ini brosist? Share di kolom komentar yaa!!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

1 Trackback / Pingback

  1. Nih Dia Harga Velg Original Yamaha Xabre,Cakep Dijadiin ‘Sembako Modif’ Motor 150cc Lain! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*