Pasang Spion Yamaha R25 di Yamaha R15,Makin Eye Catching Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Yamaha R15 saat masih kinyis kinyis
Yamaha R15 saat masih kinyis kinyis

Kembali soal modifikasi lagi nih brosist. Setelah blog ini sepi tulisan,seakan-akan banyak sarang laba-laba yang menempel di blog ini,akhirnya mood nulis balik lagi! Syukurlah.. Luapan pemikiran yang selama ini tertimbun karena kesibukan,insyaAllah akan saya tuangkan ke dalam tulisan di blog ini lagi. Sedikit intermezzo sebelum masuk ke inti tulisan yap brosist..

Modifikasi yang disematkan bro Ahmad di motornya
Modifikasi yang disematkan bro Ahmad di motornya

Dari bro Ahmad lagi nih,sobat karib saya yang sama-sama demen naik motor ini,ternyata juga demen sama modifikasi motor. Dari saat pakai Mio,lalu pakai New Vixion,hingga motornya yang sekarang yakni Yamaha R15,ia selalu menambahkan part-part modifikasi untuk menunjang tampilan motor fairing kesayangannya. Ya namanya hobi sih!! Ketika saya lebih seneng sama aliran standart,bro Ahmad lebih demen tampil out of the box.. Motornya dimodif,tampilannya jadi beda.. Sip lah,cocok!

Baca Juga…

Kebetulan sudah lama gak ketemu sama doi,akhirnya kemarin ketemu,dan saya melihat beberapa perubahan yang cukup signifikan di motornya,dari sebelumnya.. Yap,perhatian saya tertuju pada Spion baru (yang lama udah pecah :D),dan juga knalpot baru! Nah saya tertarik bahas Spionnya nih,menurut saya sangat eye catching dan cocok banget bersanding dengan tubuh sang R15 yang ramping namun padat…

spion r25
Spion motor apakah ini? pic by Google

Modifikasi pada R15 bro Ahmad sudah pernah ane bahas disini :

Spion apa sih yang dipasang oleh bro Ahmad di motornya? Ternyata,spion ori Yamaha R15 yang bentuknya agak… (saya gak tega nyebutnya),atau bisa dibilang mirip punya Mio,dilengserkan dan diganti dengan spion yang edgy dan cocok banget pastinya! Yap,Spion Yamaha R25 dipasang di fairing Yamaha R15,kok jadi keren banget gini ya? Simple but perfect!

Cakeppp
Cakeppp

Spion lama yang terlalu lebar (saya sempat ilfeel saat lihat spionnya XD),dan juga bentuknya agak kurang cakep buat si R (sapaan bro Ahmad kepada R15 kesayangannya),diganti dengan spion R25 yang keren. Langsung aja dilihat nih selengkapnya brosist..

Sebelumnya,kurang tajam,kurang joss
Sebelumnya,kurang tajam,kurang joss

wp-1460635723641.jpeg

Cocok banget kan? Dilihat dari segala arah,nyoss banget penampakannya. Gak ada kesan bulat bulat lagi di bagian depan si R ini.. Saat saya coba pegang,konstruksinya juga solid banget. Pantes harganya lumayan nih.. Menurut info,bro Ahmad dapet nih barang seharga 400 ribu! Waduh,padahal di Internet banyak yang jual sekitar 250-350 ribu aja.. Doi mengaku itu sekalian pasang.. Yawes lah,bro Ahmad ini wes kakehan duit,jadi woles saza XD.

wp-1460635654239.jpeg

Nahh,untuk pemasangannya,katanya PnP alias plug and play,pasang langsung joss.. pastinya R15mu jadi lebih pede lagi nih melintas di jalan! XD. Saat dilipat pun,jadi gagah banget deh,kayak kuping kelinci gitu (kelinci garang kali ya? :D).

Oke deh,yang udah kepengen banget Pasang spion Yamaha R25 di Yamaha R15,bisa langsung hunting di toko-toko accesories motor terdekat di kota brosist,ataupun bisa langsung ke dealer Yamahanya… Pastinya gak akan merasa dinaikin harganya,harga dealer kan sama semua :D.

Ketika kakak dan adik bisa subtitusi part,dan menunjang penampilan,disitulah letak kebahagiaannya… :D.

Okee,semoga infonya berguna ya brosist,dan thanks buat bro Ahmad atas foto-fotonya… Semoga kepengen! :D.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Nih Dia Harga Velg Original Yamaha Xabre,Cakep Dijadiin ‘Sembako Modif’ Motor 150cc Lain! | Indoride.com
  2. Apa Kata Rider Yamaha R15 Tentang Honda All New CBR150R Facelift? | Indoride.com
  3. Spyshot Tampak Samping Yamaha R15 V.3 ; Headlamp Sipit,Makin Garang! | Indoride.com
  4. Perbandingan Muka R15 Lama Versus R15 Baru,Pilih Mana Bro? | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*