Ada Honda All New CBR150R Facelift Ngekos Di Rumah,Ajibb! Ada Yang Mau Nitip Pertanyaan?

Honda All New CBR150R

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Heyho beautiful one!
Heyho beautiful one!

Aheeyyy! Rezeki gak kemana kalau kata orang-orang doeloe gan. Alhamdulillah per hari Selasa tanggal 3 Mei 2016 ini,saya dititipkan sesuatu yang baru nih bro. Titipan harus dijaga,supaya kepercayaan tetep ada di diri kita. Yapp alhamdulillah banget,PT. Wahana Makmur Sejati,selaku Main Dealer Honda di daerah Jakarta-Tangerang,mempercayakan saya selaku admin IndoRide.com untuk mengetes motor terbarunya nih brosist,apalagi kalau bukan si cantik All New CBR150R Facelift!!

wp-1462277133067.jpeg

Wahana Honda lewat mbak Adinda yang unyu-unyu (biar seneng dah doi,kwkwk),meminjamkan satu unit CBR150R anyar berwarna Racing Red (i am seriously in love with this new striping,cakep bener),untuk ditest wara-wiri dengan saya di sekitaran kota Depok-Jakarta-Bogor yang padatt bingits ini. Tentunya motor 150cc seperti ini memang ditujukan buat perkotaan,habitat alaminya! Light,fast,and cool!

Dulu cuma bisa test ride doang,sekarang bisa geber di jalanan.. Alhamdulillah
Dulu cuma bisa test ride singkat doang,sekarang bisa test di jalanan.. Alhamdulillah

Bentar bentar,kayaknya ane pernah nulis tentang motor ini,dibaca dulu yook :

Nahh,seharusnya sih nih motor dianter ke rumah,cuma kata mbak Adinda coba diambil sendiri aja. I don’t ask anything,langsung saya iyakan buat ngambil sendiri di Gudangnya,di daerah Tapos,Cimanggis sana brosist. Dulunya daerah ini emang daerah jajahan sih,tapi kok saya gak tau ya ada gudang Wahana disana? Hmm.. Maennya kurang jauh kalo kata orang orang sekarang mah! :D.

Hai kebo,seminggu gak naik ente dulu ya! :D
Hai kebo,seminggu gak naik ente dulu ya! 😀

Singkat cerita,ambil motor sekitar jam 12an,balik kuliah langsung gaspol ke gudang Wahana naik GrabBike. Kalo bawa kebo,masa mau diinepin di kandang Honda? Kebonya kan Yamaha… #Skip XD. Serah terima oleh mas Fistiawan selaku penanggungjawab Gudang,langsung deh saya geber nih motor yang katanya mas Fis sih abis ditest sama mang Kobay dan Lek IWB.. Waduh,merasa sangat beruntung euy dapet motor yang abis ditest sama blogger-blogger kondang.. :cool:.

wp-1462277253076.jpeg

Gak pake basa-basi,langsung gaspoooll balik pulang dan lanjut ngampus lagi. (hayah,gak digeber dan digaspol juga sih,gak berani euy bukan motor sendiri XD). Stamina seakan gak ada habisnya kalo lagi seneng sih XD. Langsung ambil beberapa foto Si Cantik ini,yang dulu hanya sempat saya ambil foto-fotonya di Sentul.. Time flies so fast.

wp-1462277333802.jpeg

Owkay,silahkan nikmati foto-fotonya ya brosist. Sebentar lagi akan saya upload juga Vlognya ke youtube,ajib deh pokoknya! Seneng kuadratt! Oiya,ada yang mau nitip satu atau dua patah pertanyaan mengenai motor ini? Semisal aja nih,soal fitur,dan lainnya? Asal jangan soal teknis ya,saya gak paham #gagalmasukteknikmesin XD.

wp-1462277874354.jpeg

wp-1462277253076.jpeg

So,jangan lupa komentar yaa brosist,pengen tau nih apa aja pertanyaannya tentang motor kece yang satu ini. Pastinya nanti akan saya lakukan full review mengenai si sexy yang satu ini. Kenapa saya bilang motor ini sexy? Nanti dijawab di artikel selanjutnya… Salam geber! XD.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

19 Comments

  1. Pagi agan Blogger Indoride, selaku sesama mahasiswa saya pengen agan review mengenai fairing cbr150 kenapa perbedaan harganya terpaut lmyn jauh dgn CBstreetfire, padahal:

    1. Power Mesin hampir sama
    2. Cc sama
    3. Speedo sama
    4. Velg sama
    5. Ban sama
    6. Sein sama
    7. Stoplamp n headlamp sama sama all LED
    8. Sasis hampir sama (+aluminium)

    Nah di kota ane alias Medan, harganya lebih jauh lagi agan.. CBsteerfire Rp 26.260.000 sedangkan CBR150 red Rp 36.330.000 yg Repsol Rp 36.530.000

    Bisa tolong bantu ane review gan? Utk meyakinkan ane apa yg bisa ane dapatkan dari 10juta itu, karena harga tsb cukup terasa bagi kalangan mahasiswa, terima kasih.

    Best regards,
    Epoeba

  2. denger denger tuh material CBR150R ga sesaui standa pabrika honda Jepang makanya untuk CBR250RR mau di bikin di jepang kalau ga di thailand. AHM ga di percaya karena kualitas material di CBR150R diluar ketenuan honda jepang. seperti apa kualitas materialnya bro…?

  3. tanya simple aja … kalo ban belakang depan belakang diganti sama yang gedean misal diganti pake ukuran 160/60 dengan velg 4.5 inch, arm depan belakang masuk ga mas…. kalo masuk musti ganti spartboard sama mud guard ga?

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Apa Kata Rider Yamaha R15 Tentang Honda All New CBR150R Facelift? | Indoride.com
  2. VLOGG! ; Fitur Speedometer All New CBR150R Facelift,Simple Dan Lengkap! | Indoride.com
  3. Intermezzo : Fungsi Lain Spion Pada Motor Sport Fairing… | Indoride.com
  4. Full Review Honda All New CBR150R Facelift ; Desain Dan Fitur! (Part 1) | Indoride.com
  5. Honda CBR250RR Sudah Sampai Ke Tangan Konsumen,Siapakah Konsumen Pertama Yang Menerimanya? | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*