Cara Pasang Mounting Action Camera di Helm Full Face,Dijamin Kelihatan Semua!

Dipake vlog juga

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Action Camera
Action Camera

Wahh,sudah lama sekali saya gak update nih blog ya. Terakhir update kalau gak salah tanggal 18 lalu,itu juga tulisan sisa kapan tau baru diupload wkwkwk.. Oke deh brosist,kali ini karena udah lama gak update,plus udah ketinggalan jauh bingit mengenai perkembangan roda 2 di Indonesia,kenapa gak bikin tutorial aja yah? Kebetulan,lagi kepengen videoin sesuatu,dan ada bahan buat divideoin ditengah hari dibulan Ramadhan ini,lanjut deh!

Memasuki jam jam genting sayapun membuat sebuah video nih,yang kayaknya lumayan sih buat diikutin,terutama buat brosist yang doyan motovlogging…

Gaya banget dah motovlog motovlog segala...
Gaya banget dah motovlog motovlog segala…

Motovlog? Bah,lagi ngehype banget nih bro. Yap,seseorang dengan kamera dan berkendara motor,lalu merekam suasana jalanan bersama motornya dan juga gak lupa suara dirinya ngomong-ngomong gitu deh brosist. Langsung aja ketik motovlog di youtube,dijamin buanyaak. Nah motovlogger ini kudu paham,penempatan kamera yang baik supaya suara,lingkungan,dan hal pendukung lainnya bisa secara keseluruhan tertangkap di videonya..

Saya emang bukan motovlogger sih,edit video aja belum bisa XD. Tapi saya nemu nih,gimana caranya Pasang mounting action cam di dagu helm! Nah,pastinya trik ini digunain buat yang punya helm Full Face yah brosist,untuk helm half face,sepertinya gak bisa nih pakai cara ini.. :).

Tuh.. Kayak gitu dah XD
Tuh.. Kayak gitu dah XD

Nah,kenapa pilih chin/dagu ini? Karena,saya udah coba beberapa penempatan kamera di helm saya. Kayak di bagian atas,bagian samping kanan,kiri,dll. Dan hasilnya kurang memuaskan brosist. Akhirnya saya coba-coba dan nemuin penempatan ini… Ya langsung aja yak disimak nih di video yang bakal saya sertain berikut ini!! :D.

Better watch in HD yoo mabro..

Hasilnya? Sedot langsung nih..

Pas siang hari
Pas siang hari
Malam hari makin josss
Malam hari makin josss

Itu dia brosist,dibuffer dulu lah bagi yang belum nonton,worthed kok 7 menit kalian wkwkwk :D. Nah lagi-lagi,kalian juga harus punya semua bahannya dulu tuh brosist. Kalau saya sih,sudah ada bawaan dari kamera Kogan 4K+ yang memang mountingnya sudah lengkap tuh brosist (next vlog kita bahas review si Kogan yah!!). Yang jadi masalah kalau kalian pakai kamera yang mountingnya kurang lengkap,bahkan tanpa dilengkapi mounting layaknya Xiaomi Yi,mau gak mau ya harus beli dulu semuanya.. Hehehe.

Keep on the ride brayy
Keep on the ride brayy

Okee,itu dia yang mungkin bisa membantu brosist sekalian,untuk menempatkan kamera action ini di helm kesayangan kalian,terutama yang helmnya punya chin yang lancip. Dijamin viewnya lebih dapet,dan buat motovlogger yang gak pakai microphone,suaranya juga lumayan bagus nih kalau ditaro di dagu helm ini.. Semoga berguna ya brosist! And,capture everything! :D.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

14 Comments

  1. Motovlog? Bah,lagi ngehype banget nih bro.

    Hypenya sekarang disini doang ki, klo diluar nagrek hypenya udh lama ki. Klo gasalah tahun 2012.
    Setau ane sekarang org luar negeri malah lagi demen2nya baca blog

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Review ; Action Camera Kogan 4K+,Mantep Buat Riding Dan Travelling! | Indoride.com
  2. Review Helm KBC V Zero White Yellow ; Helm Racing Harga Miring! | Indoride.com
  3. Resize Busa Helm di Bengkel Helm Depok, Helm Sempit Jadi Lega+Nyaman! | Indoride.com
  4. Review ; Sarung Tangan Respiro Torsione, Aman dan Nyaman Buat Harian! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*