Wahana Honda Resmi Perkenalkan All New Honda Supra GTR150 ; Dari Short Touring Sampai Bakti Sosial!

Launching All New Supra GTR150 di PRJ brosist

IndoRide.com = Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Launching All New Supra GTR150 di PRJ brosist
Launching All New Supra GTR150 di PRJ brosist

Brosist,kemarin nih tepatnya hari Minggu tanggal 26 Juni 2016,saya menepati janji untuk memenuhi undangan dari PT.Wahana Makmur Sejati,selaku Main Dealer motor Honda di daerah Jakarta-Tangerang nih brosist. Yang ngundang namanya mas Shakti,yang gagah dan ganteng bingit (biar seneng dah doi,wkwkwk).. Nah,ngundang gini pasti ada sesuatu yang spesial dong ya?

Ya iya dong,pastinya ada… Melanjutkan launching dari Honda New Supra GTR150 yang sudah dilakukan oleh PT.Astra Honda Motor beberapa waktu lalu,nah Wahana gak mau kalah nih ternyata,ngadain yang namanya Regional Public Launching yang berlangsung di arena JIExpo,Pekan Raya Jakarta nih bro!

wp-1467029332162.jpeg

Tentunya ngundang beberapa blogger dan juga wartawan dong ya,serta beberapa orang perwakilan dari Asosiasi Honda Jakarta,yang rata-rata tergabung dari grup Honda Supra X tuh brosist. Pas banget ya,sambil merasakan sensasi generasi terbaru dari motornya nih hehehe..

Tuh,cantik yaa? motornyaaa
Tuh,cantik yaa?
motornyaaa

Nah,All New Supra GTR150 ini sengaja dilaunching oleh Wahana Makmur Sejati,dengan setting tempat yang bisa saya bilang luar biasa. Kok bisa? Bentar,lanjut ke penjelasan tentang motornya dulu yaak.. Biar lengkap :D.

Honda Supra GTR150 ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para petualang dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman nih brosist. Mengusung konsep Grand Touring,diharapkan nantinya motor ini sanggup menemani brosist kemanapun medan yang brosist inginkan :D. Selain itu,tipe motor Cub atau bebek seperti ini memang masih menjadi motor yang paling praktis dan ringkas,dan enak deh buat selap-selip terlebih di perkotaan..

wp-1467029657596.jpeg

“Karakter motor ini sesuai dengan orang yang menyukai perjalanan menantang. Model ini memadukan unsur kenyamanan motor bebek dan power setara motor sport” ujar pak Ario,Head of Marketing Wahana Honda.

Maka dari itu,PT.WMS mengajak kami para blogger,wartawan dan Komunitas untuk merasakan sensasi naik si GTR,gak hanya di kondisi perkotaan aja loh brosist! Melainkan juga merasakan sensasi naik generasi terbaru dari Supra series ini,untuk menempuh medan-medan yang mayan ekstrim! Lokasinya? Di Jakarta! Gak kepikiran kan? Wkwkwk..

Modyarrrr
Modyarrrr

Saya juga kaget,ternyata ada juga nih medan ekstrim yang kayak gini di Jakarta. Pertama,kami disuguhi trek tanah yang sudah jadi lumpur. Kebayang dong sulitnya? Mana lagi puasa.. Hakahakahk. Dengan sedikit effort (banyak effort maksudnya) saya bisa melewatinya deh.

GTR150 GTR1503

^kaki penuh lumpur

Berenang brayyy
Berenang brayyy

Lalu lanjut lagi lewatin trek banjir kira-kira sampai menutupi setengah mesin tuh brosist. Hingga naik ke bukit yang penuh batu,kami lakukan juga nih atas dasar penasaran dengan performanya.. Wkwkwk. Cerita lanjutannya silahkan simak terus yak brosist,bakal FULL saya ceritain di artikel selanjutnya!!!

Dilaunching di PRJ,manfaatkan momen!

Memanfaatkan momen pesta rakyat kota Jakarta,PT.WMS melakukan launchingnya pada hari Minggu kemarin. Dengan dimeriahkan 2 MC yang kocak,serta ada performa dari DJ yang juga cantik.. Meriah lah acaranya pokoknya. Oiya,katanya juga sih ada promo khusus nih buat brosist yang mau beli GTR di PRJ,langsung sikat daah..

Adakan bakti sosial ke UNJ,tanam seribu bibit pohon

Kami juga sempet mampir ke Universitas Negeri Jakarta nih brosist,buat menyerahkan secara simbolis seribu bibit pohon yang nantinya akan ditanam di sekitar wilayah UNJ. Serah terima berlangsung lancar bersama Komunitas Pecinta Alam UNJ. Gak cuma jualan motor nih,harus peduli lingkungan juga dong :D.

Hadir dengan 2 warna pilihan

Yakni warna Sporty dan Exclusive Monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna,seperti Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.300.000,-. Serta warna eksklusifnya ada 2 pilihan juga,yakni Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang masing-masing dihargai Rp 21.500.000,-..

Respon pasar cukup baik

Dari awal penyelenggaraan pameran di JIexpo ini,kabarnya GTR150 sudah dipesan sebanyak kurang lebih 100 unit. Dan target penjualannya adalah 4.183 unit di 2016 ini. Hayo siapa yang mau beli lagi?

Nah,ditungguin aja yak brosist yang mau liat video Short Touring bareng Honda Supra GTR150 ini. Seru lah pokoknya,nanti disimak aja di artikel selanjutnya yak!! :D.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

 

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. VLOGG! ; City Ride Dan Nerjang Trek Ekstrim Bareng Honda All New Supra GTR150! | Indoride.com
  2. Spesial Mudik ; Kalau Capek Jangan Dipaksa,Nyantai Aja Di Bale Santai Honda 2016! | Indoride.com
  3. Cara Mudah Kloning/Memperbanyak Objek Gambar Di Picsart ; Bisa Jadi Kurcaci! | Indoride.com
  4. Warna Honda Supra GTR 150 Disegarkan, Makin Menarik Perhatian! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*