Power Honda All New CBR250RR Tembus 38HP? Kudu Ada Versi Naked Dan Adventurenya Nih!

Honda CB500X!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

13738351_833900746745154_5359566010917030341_o

Brosist,ranah blogsphere dan lingkungan pecinta motorsport tanah air beberapa hari ini geger dengan kemunculan sang Monster,Honda All New CBR250RR. Gak munafik,saya pengguna motor Yamaha dan saya akui motor ini emang desainnya keren banget! Seakan lompat dari generasi sebelumnya yang lebih dirasa bermain aman.. Dan hal itu juga bukan saya aja yang ngerasain!

Banyak yang bilang seperti itu juga. Ranah internet diramaikan dengan berita CBR,CBR,dan CBR lagi tuh brosist! Gak heran juga,banyak yang menggali lebih dalam lagi info mengenai motor yang digadang-gadang menyita waktu 4 tahun untuk perancangannya ini.. Warbyazaaahh..

38hp? warbyazaaahh!
38hp? warbyazaaahh!

Setelah peluncurannya kepada Dunia yang diawali di Indonesia ini,muncul juga info mengenai pilihan warna,waktu inden,serta spesifikasi resmi dari Honda All New CBR250RR ini. Tapi yang belum terkuak sampai sekarang adalah power maksimumnya dalam satuan Horse Power tuh brosist!

Desas desus bermunculan bahwa Power asli dari sang varian baru Sport Honda ini diatas dua rival sekelasnya,yakni Kawasaki Ninja 250FI yang sekitar 32HP,dan Yamaha R25 sekitar 36HP (correct me if i wrong..). Namun pastinya belum tahu berapanya tuh,wong belum ada berita officialnya wkwkwk..

38 HP ga menutup kemungkinan deh!
38 HP ga menutup kemungkinan deh!

Nah,kalau memang benar nantinya output power dari si Chibi ini adalah 38HP,pastinya ngeri-ngeri sedap tuh brosist! Gak menutup kemungkinan sih bisa dapat segitu,kata orang AHMnya juga kan kandungan lokal dari motor ini sedikit.. Waduuh,kalau bener mah berpotensi besar nih!

Kalo ginian dibikin pake basis mesin si ChibiRR,dengan pricing 70-90juta masih nampol nih!!
Kalo ginian dibikin pake basis mesin si ChibiRR,dengan pricing 70-80juta masih nampol nih!!

Baca doeloeee :

Maksudnya gimana? Ya kita tahu bersama,generasi CB-Series (CB,CBR,CBX,CBF) biasanya punya satu basis engine. Nah dengan output power 38HP milik CBR250RR ini,pastinya oke banget kalau dipasang juga dalam motor versi lain! Misalnya,naked bike yang nantinya jadi streetfighter,dan Adventurer yang siap trabasss baik on road maupun light off road,kayak CB500X gitu! Sedhaappp!

Baca Lagieee :

Dibikin Naked Bikenya? Cocok banget!
Dibikin Naked Bikenya? Cocok banget!
Knalpotnya cucok brayy
Knalpotnya cucok brayy

Apalagi kalau selidik demi selidik,kita lihat dari knalpotnya juga chassisnya,nih motor juga disiapin buat versi nakednya. Ah saya sotau nih pasti.. Wkwkwk.. Dan kalau benar,berarti lebih sedap lagi! Persaingan motor seperempat liter di Indonesia bakal makin berwarna,yang sebelumnya hanya diisi oleh Kawasaki Z250 dan Yamaha MT25. Dimana di kelas Naked Bike 250cc ini sepi peminat brosist.. Dengan adanya generasi baru naked bike bermesin CBR250RR ini,akankah persaingan diantara mereka jadi bersemi kembali? Honda CB250RR kah?? Ah ngigau dulu deh… XD.

Ayo inden.... brosurnya! wkwkwk
Ayo inden…. brosurnya! wkwkwk

Okeh,kita ikutin aja terus perkembangannya brosist. Nampaknya Honda juga gak akan menyia-nyiakan 4 tahun risetnya hanya untuk 1 produk nih.. Nampaknya doang lho ya.. WKwkwk.. Kita ikutin aja kedepannya gimana!

Btw udah pada inden belom? Ane ikutan inden brosurnya aja deh… wkwkwk.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda CBR250RR Resmi Diluncurkan Di Sirkuit Sentul Bareng Marc Marquez ; Ini Spesifikasinya! | Indoride.com
  2. Honda Memperkenalkan New CRF250 Rally,Lebih Cantik Dengan Lampu Asimetris! | Indoride.com
  3. Test Ride Dan Review Singkat Honda CBR250RR,Light And Fast! (Plus Video) | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*