Dilepas 30 Jutaan,Nih Simulasi Kredit KTM RC200 Dan Duke 200! Ambrol Dompetmu Rekk!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

wp-1471579622313.jpeg

Kamis kemarin tepatnya sehari setelah peringatan kemerdekaan Negeriku Tercinta,saya memutuskan untuk jalan-jalan. Mumpung masih libur juga,jangan sampe nanti dibilang kurang piknik. Gak boleh tuh. Nah,mikir deh pengen jalan-jalan kemana.

Pengen touring kok ya males nanti capek,maklum anak rumahan sayah mah. Akhirnya ngobrol bareng bro Ahmad yang punya Yamaha R15 itu,kami memutuskan buat ke Gaikindo Indonesia International Auto Show atau yang disingkat GIIAS ini brosist. Okeh,akhirnya kami memutuskan buat naik motor,sekalian riding. Padahal bisa naek shuttle bus gratis,plak!

KTM Duke 200,cantik!
KTM Duke 200,cantik!

Singkat cerita kamipun sampe di GIIAS,yang dilaksanakan di ICE,BSD ini brosist. Kami berkeliling-keliling lebih dari 7 jam lamanya disana. Untuk liputan tentang GIIASnya dibahas lanjutan yak. Nah singkat ceritanya lagi,kami sampai nih di standnya KTM! Waduh,ini dia yang dari kemaren panas diomongin ama bikers seIndonesia! Apalagi kalo bukan potongan harganya yang bikin mumetttss.. KaTeEm dong aah! (eh beda ya?).

Tatapannya!
Tatapannya!

Sayapun mengecek kebenarannya dengan banyak ngobrol sama mas salesnya. Ternyata eh ternyata,beneran ada pricelist baru nih buat KTM RC250&Duke 250 serta RC200 dan Duke 200!

RC200
RC200

Nah saya mau bahas yang 200 dulu deh,karena emang dari kemaren,varian ini yang bikin geger para jepangers alias pecinta motor jepang. Gimana engga? Motor 200cc high power dengan tampilan yang sadis ini dilepas 30 jutaan doang. Tentu buat sebagian orang ini sangat menggoda,sangat menggoda!

wp-1471579716702.jpeg

Singkat cerita lagi,saya dapet pricelistnya beserta simulasi kreditnya nih brosist. Saya gak tahu pasti kenapa varian ini bisa didiskon cukup besar,mengingat sebelumnya harga yang dipatok adalah diatas 50 jutaan untuk kedua tipe ini! Kerjasama dengan Bajaj,atau CKD kah?

Daripada bertele-tele,langsung aja nih dipelototin harga beserta simulasi kredit dari KTM Duke 200 dan RC200,yang saat pameran GIIAS dipegang oleh PT. Mitraindo Sejahtera Utama brosist. Langsung aja yeh..

wp-1471579576625.jpeg wp-1471579576625.jpeg

Tuh. RC200 dilepas seharga 37jutaan,dan Duke 200 terpaut 4 juta yakni 33 jutaan aja! Siapa yang gak ngiler ya? Dan katanya sih harga ini bakal seterusnya,bukan cuma di pameran GIIAS aja tuh brosist. Waduh,mana ini motor keren abis,30 jutaan,kudu nabung ini mah! Wkwkwk..

Bisa dilihat dari simulasin kredit tersebut cukup bervariasi ya brosist. Dari yang DPnya rendah sampe yang DPnya tinggi ada. Gimana? Ada yang tertarik? Semoga infonya berguna ya brosist.. Jangan lupa,kalo kata Mbah Dukun Satar,miara motor Eropa itu harus sabar. Jangan bisa pake doang,kudu bisa ngerawatnyah! Bener ga mbah? Wkwkwk.. Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*