AHM Luncurkan Honda Beat Street ; Stang Versi "Telanjang",Speedometernya Boleh Juga!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Honda Beat Street
Honda Beat Street

Wih,AHM nampaknya gak mau market sharenya di kelas motor Matic Entry Level dicokot sama seterunya,yang saat ini memang makin menggeliat di segmen matic. Setelah sebelumnya meluncurkan Honda New Beat dengan design baru dan ada beberapa part yang berubah,nampaknya Honda gak cukup sampe disitu aja!

Baca dulu nih tentang Honda New Beatnya!

Josss
Josss

Nah,hari ini tanggal 19 Oktober 2016,AHM resmi memperkenalkan Honda New Beat Street,dimana motor ini memang sudah diprediksi akan hadir sejak beberapa bulan yang lalu,dan diperkuat dengan rumor-rumor yang santer beredar,bahwa memang Honda akan mengeluarkan varian lain dari Honda Beat,yang sudah dinobatkan jadi motor 10 juta umat. Guwe juga punya… 😎 .

bs8

Berandai-andai akan diberikan design seperti Honda Remix yang sempat bikin ramai beberapa bulan lalu,eladalah ternyata cuma Honda New Beat yang diubah stang beserta speedometernya aja nih brosist. Lainnya mah sama plek,mulai dari design body hingga spesifikasi mesin.. Yaa mungkin ada agenda lain soal si Remix itu ya..

Stang telanjang plus speedo imutt
Stang telanjang plus speedo imutt

Dilepas dengan harga Rp 15,4 Juta,Honda Beat Street punya berbagai kelebihan dari versi biasanya. Seperti stang model “Telanjang”,tentu para pecinta turing ga perlu modif-modif batok lagi nih,udah disediain plus sama speedometer full digitalnya juga :D.

bs4 bs

Nah yang bikin saya terkesan ini soal speedometernya memang… Lucu,kecil,dan kalau dilihat dari senampakan di foto sih (maklum saya ga ke tempat launchingnya wkwkwk) kayanya fungsional ya. Dengan backlit berwarna kuning,sama dengan si kebo nih warnanya. Joss lah..

Pasang di Mbit mantep kali yaa
Pasang di Mbit mantep kali yaa

Gimana brosist? Kayanya speedometer plus stangnya boljug alias boleh juga nih kalo murah harganya… Enak kali ya kalo dipasang di si Imut Mbit :D. Ada yang tertarik? Langsung dateng aja ke dealer Honda terdekat dari rumah anda.. Hehe.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

5 Comments

  1. naah, kalo mukanya kayak “si Mbit” sih keren banget keknya, kalo olnyubit pake stang ginian, sebut saja Beat Stress, buset kayak liat gambar Disturbing picture di beranda facebook, jijay wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw #ampuun #sayaBC

  2. mas bro nanya dong, minta review nya abig ganti pake karbu skep (tps dimatiin) bermasalah ga?
    kebo gw udah ga enak banget larinya, per skepnya udah loyo, kemaren udah ganti tapi masih loyo juga, terus kampas koplingnya juga udah aus kayaknya, pengen ganti karbu skep juga sekalian niatnya sih.

    dulu 120 itu mungkin, 110 itu normal, 100 itu gampang
    skrng 120 itu diturunan panjang, 110 ya susah kalo gak diturunan, 100 auu ah 60 aja hampir 5 detik-an.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Review Dashboard dan Fitur Speedometer Honda CBR250RR ; Mewah, Lengkap, Fungsional! | Indoride.com
  2. Test Ride Singkat Honda All New Scoopy Velg 12 ; Handling Lebih Anteb, Jarang Mentok! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*