Yamaha Aerox 155 Punya 3 Versi,Simak Nih Fiturnya Bro!

Aerox 155 Standart Version

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist..

Si bengis!
Si bengis!

Seperti yang udah kita ketahui nih brosist,PT.YIMM kemarin resmi merilis Yamaha Aerox 155 di Indonesia,atau Yamaha NVX155 di Vietnam sana. Dan menurut penuturan sahabat saya yang juga menyumbangkan foto-fotonya disana,yakni mas Hari,stand Yamaha di IMOS kemarin sungguh sangatlah ramai. Karena kehadiran beberapa gacoan terbarunya yang dipajang nih..

Dan semuanya matic brosist. Kali ini yang cukup menyita perhatian adalah Yamaha XMAX 250 dan Aerox 155. Aerox sendiri sudah pernah dirilis di Indonesia,dalam versi 125ccnya yakni Aerox 125LC (Baca : Nih Dia Foto Lengkap Yamaha Aerox 125 Racing Blue ; Sudah Dijual Umum,Harga 18,2 Juta! ). Dan untuk Aerox 155 sendiri kemarin sudah saya ulas di blog ini,mengenai foto lengkap dan lain lainnya,artikelnya bisa dilihat di situ :

wp-1478139045796.jpeg

Nah,lengkapnya lagi nih,ternyata sudah dirilis di web resminya Yamaha brosist. Yakni,ada 3 varian yang nantinya akan melengkapi line up matic Yamaha di Indonesia ini. Yang ternyata dari 3 varian ini,punya basis mesin dan desain yang sama (ya iyalah),namun berbeda di fitur serta pilihan warna saja brosist. Apa saja sih? Langsung aja nih.

Yamaha Aerox 155 Standart Version

Aerox 155 Standart Version
Aerox 155 Standart Version

wp-1478139164343.jpeg

Seperti yang kita tahu,tipe standart biasanya memang punya fitur paling minim. Nah,kalau di Aerox 155 ini,tipe standartnya masih pakai kunci biasa untuk starter motor. Namun,untuk fitur-fitur standarnya antara lain Speedometer Full Digital 5.8 Inci,velg dan ban lebar,bagasi lebar,dll,tetap masuk di fitur standarnya nih brosist. Dan ,masih belum pakai shock tabung,seperti type R atau Racing Version. Warnanya sendiri tersedia warna kuning yang ngejreng nih,dan juga warna hitam striping merah.

Yamaha Aerox 155 Sport (R Version)

Aerox 155 Sport R Version
Aerox 155 Sport R Version

wp-1478139142212.jpeg

Nah,Aerox 155 Sport atau R Version ini memiliki semua fitur yang ada di type standart,namun ditambah shock tabung merk KYB sepertinya. Shock tabung pastinya punya rebound yang lebih bagus ya dari shock yang biasa,imho.. Dan juga,ditambah striping yang racy khas Yamaha nih.

Sadiss
Sadiss

Yamaha Aerox 155 Premium Special Edition (S Version)

Aerox 155 Special Edition Version
Aerox 155 Special Edition, S Version

wp-1478137361691.jpeg

Bengisss
Bengisss

Ini dia versi tertinggi dari Yamaha Aerox 155 di Indonesia. Versi ini memiliki semua fitur yang ada di tipe standart,dan ditambah fitur keyless,yakni ga pakai kunci lagi buat start motor,melainkan pakai semacam modul saja,dan nanti menyalakannya cukup diputar-putar saja seperti milik Honda PCX terbaru tuh. Mantapp! Sayangnya,versi Special Edition ini malah gak dikasih shock tabung kayak yang Sport version,mungkin untuk mereduksi harga biar gak benturan sama Nmax ya?

Oke deh,untuk harganya sendiri bener-bener bikin penasaran nih. Saya sudah tanya ke beberapa teman pemakai motor matic,dan ternyata respon mereka positif,seperti saat peluncuran Yamaha Nmax setahun yang lalu. Akankah Aerox 155 ini menjadi suksesor dari Yamaha Nmax 155? Mari kita lihat kelanjutannya nanti ya brosist!! Joss…

Pengen euyy
Pengen euyy

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha XMax 250 Diperkenalkan Di Indonesia,Harga Dipastikan Bikin Geger! | Indoride.com
  2. Mohon Bersabar,Ini Ujian! Inden Online Yamaha Aerox 155 Tinggal Seminggu Lagi… | Indoride.com
  3. Terkuak Harga Fix Yamaha Aerox 155,Hanya 21 Sampai 26 Jutaan! Racuuunn! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*