Honda CBR250RR Sudah Sampai Ke Tangan Konsumen,Siapakah Konsumen Pertama Yang Menerimanya?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

cbr250rr-asli

Brosist,Honda CBR250RR emang paling bikin penasaran ya. Motor ini membuat hingar-bingar dunia roda dua di Indonesia jadi makin rame semenjak kehadirannya. Termasuk,misteri-misteri yang menyelimutinya ketika dilaunching. Yakni,saat dilaunching,tidak tersedia harga serta spesifikasi lengkap,tentunya bikin gregetan karena penasaran!!

Nah,tentunya udah ga penasaran lagi,karena spesifikasinya udah ketauan,beserta harganya,dan juga pilihan warnanya tuh brosist! Ga perlu penasaran lagi deh.. Yang belum liat bisa liat dulu nih artikelnya,cekidots :

Ternyata eh ternyata,Honda CBR250RR ini sudah sampai di tangan konsumen per tanggal 19 Oktober 2016 ini brosist! Setelah para penginden pertama menunggu lebih dari 2 bulan untuk mendapatkannya,akhirnya diantar juga ke tempat tujuan!

Proses serah terima nih!
Proses serah terima nih!

Kebetulan,saya ada disana ketika CBR250RR pertama yang datang ke konsumen ini diantarkan. Tepatnya,CBR250RR ini punyanya Koh Benny,One3Motoshop brosist! Beliau udah dikenal banget nih di kalangan pecinta moge,karena storenya punya barang-barang kece buat moge yang pastinya ori semua neehh… Storenya mantap!

wp-1479569246343.jpeg

Nyosss
Nyosss

Dan Koh Benny terlihat bahagia ketika CBR250RRnya sampai ke One3Motoshop di daerah Serpong BSD ini brosist. Pengantarannya pun juga ternyata cukup eksklusif,memakai mobil dari Honda Bigbike yang kece abis itu,bisa naik turun sendiri! wkwkw..

kerenn
kerenn

Yang mengantar pun dari PT. Wahana Makmur Sejati,yang megang dealer di daerah Jakarta-Tangerang,wajar aja lah yaa brosist,kan Serpong masuk ke daerah Tangerang nih hehe.. Waktu itu pernah dipinjemin CBR150R sama PT. WMS nih,cekidot!

Selamat nih buat Koh Benny One3Motoshop yang tadi sempet kegirangan karena tahu bahwa beliau yang pertama kali mendapatkan unit CBR250RR ini brosist.. Wah,aku kapan yaa?? XD. yang jelas sih,koh Benny katanya langsung mau nyiapin modifan-modifan kece buat CBR250RRnya tuh. Wih sadiss.. Kita tunggu aja deh yaa!

Siap dioprek nih
Siap dioprek nih

Selamat sekali lagi buat koh Benny,dan untuk PT. WMS pelayanannya mantap nih,sampai om Shakti selaku perwakilan dari Wahana,datang juga untuk mengantarkan motornya.. Josss!! Mantapp..

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com


3 Comments

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Test Ride Dan Review Singkat Honda CBR250RR,Light And Fast! (Plus Video) | Indoride.com
  2. Ini Dia Harga Dan Skema Kredit Honda CBR250RR di Jakarta-Tangerang,Sikatt! | Indoride.com
  3. Modifikasi Minimalis Honda CBR250RR ; Pakai Part Kelas Wahid,Tonjolkan Originalitas! | Indoride.com
  4. Ini Dia Honda CBR250RR Second Pertama DI DUNIA! Punya Siapa Nih Ya?? | Indoride.com
  5. Daily Review Honda CBR250RR ; Sorot Lampu Depannya Terang dan Fokus, Jalan Gelap No Problem! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*