IndoRide.com GAK JUALAN PART MODIFIKASI… Biasakan Membaca Sebelum Bertanyaaa!

ngerii

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

Indoride.com NIPU??
Indoride.com TUKANG TIPU?? Yang bener mah TUKANG MAKAN! 😀

*ini artikel saya buat di hari Jumat kemarin,dan belum sempat saya post. Gak diedit lagi ya brosist,semoga ga pada protes :D*

Hari Jumat ini adalah hari yang barokah ya brosist,hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam di dunia buat melaksanakan shalat Jumat. Dan katanya sih pahala jika melakukan kebaikan di hari Jumat ini berlipat ganda… Tapi itu Rahasia Allah yak,kita cukup berserah aja :D.

Nah,ada lagi nih yang bikin saya ketawa di hari Jumat ini brosist. Lucu banget nih yang satu ini.. Banyak pembaca blog yang sering whatsapp saya mengenai hal modifikasi motor,ya mungkin aja karena saya sering nulis tentang modifikasi motor ya brosist. Entah itu modifikasi ringan,maupun modifikasi custom motor dan lain-lain.

Nah ini konsep modif yang dibikin sama salah satu brother di grup NMax,tapi banyak yang mesen modif kayak gini tanpa membaca "konsep"...
Nah ini konsep modif yang dibikin sama salah satu brother di grup NMax,tapi banyak yang mesen modif kayak gini tanpa membaca “konsep”…

Banyak tuh yang nanya ke saya,dan insyaallah bakal saya jawab kalau chatnya ga ketutup chat grup yang tiap hari membludak :D. Biasanya sih nanya saran modifikasi,atau bahkan mau PESAN BARANG MODIFIKASI…

 

Salah saya juga sih ya,saya kurang menegaskan di akhir artikel,pakai huruf besar,bahwa SAYA TIDAK BERJUALAN PART MODIFIKASI.. atau boleh dibilang BELUM BERJUALAN PART MODIFIKASI.. Saya cuma seorang pemuda yang punya passion di bidang otomotif,khususnya roda dua.. belum niat untuk berjualan part-part racing maupun modifikasi,ya karena belum ada modalnya.. :D.

Tetapi selalu saya jelaskan di akhir artikel,saya ngambil gambar/source modifikasi itu darimana,dan saya selalu teruskan ke link/modifikator tersebut. Yang mengherankan,masih banyak yang mengira saya sebagai modifikator/tukang jualan.. Ya gapapa sih,mungkin aja memang blog saya yang muncul saat pencarian modifikasi,atau gimana,wallahualam..

Nih beberapa artikel modifikasi di IndoRide.com yang laku di gugell brosist,cekidots :

Rata-rata sang penanya ini ketika saya jelaskan,langsung paham dan meminta maaf,walaupun gak perlu minta maaf juga sih.. Nah ada nih salah satu pengunjung yang bener-bener rude,kasar,dan langsung ngewhatsapp saya dengan kata-kata kotor. Langsung aja nih cekidot,saya ga sensor ya nomornya,jangan dibully lohh… ga sempet sensor soalnya hahaha..

ngerii
ngerii

Beliau bilang saya penipu,padahal belum satu peserpun uang yang ditransfer ke rekening saya. Beliau bilang saya pakai kata binatang,padahal di blog sudah jelas bahwa itu bukan hasil modifikasi saya. Yah,gimana ya bilangnya,mungkin memang benar.. Minat baca manusia akhir-akhir ini semakin hari semakin berkurang,jadi hanya lihat gambar,nomor telefon,hubungi,dan kalau gak sesuai keinginannya tinggal caci maki,selesai… Seharusnya konfirmasi dulu ya kan…  Dan saya dibilang tukang modif motor palsu? oh you gotta be kiddin’ me,belum ada sepeserpun uangmu saya nikmati broo..

Ya sekali lagi saya,Alki Rahmatullah,IndoRide.com,menjelaskan,bahwa saya sampai saat ini belum berjualan part modifikasi ya brosist. Mohon maaf beribu maaf kalau pencarian anda sampai ke blog saya. Tidak usah pakai kata kasar,dan mohon maaf pula bila saya tidak membalas/belum membalas pesan brosist sekalian,ya namanya manusia ya,pasti punya salah dan dosa…

Mungkin nantinya,InsyaAllah saya diberikan rezeki,pengen juga sih dikasih kesempatan buat buka tempat aksesoris dan modif motor,biar gak dibilang TUKANG MODIF MOTOR PALSU lagi.. apa perlu indoride.com ganti tagline jadi “Tukang Modif Motor Palsu Is In Here Yo!” ? wkwkwk..

Saya tukang modip? Belum.. cuma tukang pinjem motor oraang wkwkwk
Saya tukang modip? Belum.. cuma tukang pinjem motor oraang wkwkwk

Yap,akhir kata,mohon maaf sebesar-besarnya,bila dalam sepak terjang saya selama ini,saya sering membuat perkataan atau perbuatan yang membuat sakit hati brosist sekalian.. Ya namanya manusia ya brosist,penuh salah dan dosa.. kalo kata Young Lex dan Awkarin,kelen semua sucyi aku penuh dosaahh :v.

Terimakasih atas perhatiannya,wassalamualaikum!

12 Comments

  1. Waduh parah ni orang, kadang niat baik kita sharing hal modifikasi jadi disalah artikan, saya juga sering dikontak gitu ditanya2, mending kalau pesannya jelas, lha kalo sekedar “mas” “bang” gitu tujuannya ngapain, kalau tulis pesan itu yang jelas. Tonjokin bareng2 aja tuh orang mang alki.

1 Trackback / Pingback

  1. Modifikasi Minimalis Honda CBR250RR ; Pakai Part Kelas Wahid,Tonjolkan Originalitas! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*