Merapat Ke Summarecon Mal Serpong Malam Ini ; Launching Honda CBR250RR,Ada Riding Testnya Juga Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

image

PT. Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang,pada hari ini resmi memperkenalkan Honda CBR250RR ke masyarakat Tangerang. Berlokasi di daerah Serpong,tepatnya di Summarecon Mal Serpong,diadakan regional public launch beserta riding test nih! Mantapp..

PT. WMS membuka stand yang cukup luas nih brosist di Summarecon Mal Serpong ini. Ada panggung hiburan musik,dan ada juga pajangan apparel serta tentu saja pajangan Honda CBR250RRnya brosist. Dan yang paling ditunggu,tentu aja riding testnya coyy!

image

So buat kalian yang penasaran,siapkan diri kalian,malem mingguan disini aja brosist. Sambil merasakan atmosfir keseruan launching CBR250RR,kalian juga bisa test ride buat yang penasaran banget sama performa si ganteng 2 silinder ini. So,what are u waiting for?

Disini juga kalian bisa melakukan pembelian unit Honda CBR250RR nih brosist,tentunya inden dulu yak.. Sampai saat ini,sudah 675 unit Honda CBR250RR dipesan di wilayah Wahana saja,sedangkan di acara ini sudah 10 unit dipesan oleh para penginden.

Nah buat kalian yang gabut dan kebetulan berdomisili di tangerang selatan,serpong,bintaro,ciputat,dll,merapat deh ke Summarecon Mal Serpong. Ketemu saya nih,kali aja ada yang mau minta poto.. Wkwkwk.

image

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

2 Comments

  1. Motor mahal….. tapi bener2 worthed.. sadar gak bang kalo part2nya ini bener2 top, tadi siang abis test ride enak bener motornya, lihat kualitas bodi juga sip, dibagian stang juga gak kelihatan kopong, terus yang sip lagi nih rantainya pakai DID, ya DID, mantab bener nih motor.. kapan yak bisa beli, gak pengen moge dah, cukup 250an aja tapi dibikin macem2, 250 adv, 250 sport naked n fairing sama 250 matic, njos tuh kalo punya masing2 1,apalagi kalau multibrand, sedep..

    • Memang untuk motor dikelasnya,CBR250RR ini agak istimewa kok. Bukan saya melebih lebihkan,tapi coba dicek sendiri…
      Nah betul tuh bro,kayaknya memang ada varian naked sama advnya deh nanti,soalnya gak mungkin mesin kencang kayak ginu di sia siakan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*