Royal Enfield Luncurkan Exclusive Gear Store Di PIM 2 ; Kenalkan Koleksi Apparel Tahun 2017!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

Store Gear & Apparel Royal Enfield di PIM 2,selamat!
Store Gear & Apparel Royal Enfield di PIM 2,selamat!

Hari ini Jum’at,16 Desember 2016,Royal Enfield,brand sepeda motor yang telah ada sebelum perang dunia ke satu ini resmi memperkenalkan serangkaian koleksi apparel dan aksesorisnya,di Store terbarunya brosist. Lokasi tepatnya adalah di PIM 2 Lt. 1 nih. Demi memuaskan konsumen motor Royal Enfield di Indonesia,gak hanya beli motornya,para penggemar Royal Enfield juga bisa beli apparel-apparel serta aksesoris ciamik di store ini brosist!

Judulnya aja udah Exclusive Gear Store,yang dijual pasti eksklusif brosist. Store gear dan apparel yang dibuat oleh Royal Enfield ini adalah yang pertama di luar India brosist,jadi baru ada di Indonesia aja nih untuk apparel storenya! Mantap,Indonesia sepertnya memang dipercaya untuk hal-hal berbau bisnis seperti ini :D.

wp-1481930258543.jpeg

Mr. Samrat Som selaku Head Apparel & Accesories Business Royal Enfield mengatakan “Gear store kami di Pondok Indah Mall,Jakarta ini,akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor. Rangkaian koleksi gear,apparel dan merchandise kami telah dibuat dengan detail yang baik,menunjukkan kecintaan kami kepada sepeda motor. Koleksi yang ada di gerai ini juga menunjukkan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik”.

Nah,gear dan apparel store ini dibangun juga atas kerjasama dengan PT. Distributor Motor Indonesia nih brosist,salah satu distributor motor besar yang terkenal di Indonesia. Store ini diyakini akan mudah diakses oleh para pelanggan karena lokasinya yang strategis,dan juga desain tempatnya yang cozy abis!

wp-1481930421931.jpeg wp-1481930382990.jpeg

Apa aja sih yang ditawarkan oleh Royal Enfield di store terbarunya ini brosist? Tentunya ya segala macam apparel yang berhubungan dengan riding naik motor nih brosist! Dari mulai baju,sepatu,jaket,tas anti air yang kece banget,sampai ke merchandise kayak gantungan kunci,pembuka botol,juga dijual disini brosist. Seperti taglinenya,made like a gun! 

Untuk koleksi gearnya kurang lebih sama dengan yang sudah saya ulas di artikel berikut brosist :

Namun mungkin ada yang terbaru. Sayangnya saya gak bisa terlalu eksplore lebih tentang gear serta apparel baru ini,karena tempatnya kemarin ramai banget sama media dan pengunjung.. Mungkin,lain waktu bisa main kesana lagi :D.

wp-1481930446340.jpeg wp-1481930305195.jpeg

Nah,secara gak langsung,pesan yang disampaikan oleh Royal Enfield kepada riders di Indonesia ini adalah,gak peduli apa motormu,bagaimana gaya hidupmu,tapi saat naik motor harus tetap modis tuh brosist! Gak cuma modis,tapi harus tetap safety juga.. Nah,Royal Enfield Gear & Apparels mencoba menyediakan apparel riding yang keren,namun tetap gak melupakan safetynya tuh brosist. Cocok deh…

Selamatt!
Selamatt!

Monggo yang mau main,langsung datang ke Royal Enfield Gear&Apparels Store di Pondok Indah Mall 2,Lt. 1 brosist. Siap-siap ngiler ya! :D.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride


3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*