Suzuki GSX-R150 Sudah Sampai Di Garasi Konsumen Pertama Di Dunia, Mantab!

MANTAB! unit pertama yang dateng ke konsumen!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

MANTAB! unit pertama yang dateng ke konsumen!
MANTAB! unit pertama yang dateng ke konsumen!

Menjadi yang pertama dan utama memang membahagiakan brosist. Setidaknya,selalu ada perasaan bangga saat kita merasa telah jadi yang paling awal. Seperti trahnya klan manusia di dunia ini bahwa setiap orang ingin jadi yang pertama, tul gak sih? Mungkin perasaan itu juga yang terjadi kepada masbro kita yang satu ini!

Yap, ia adalah bro Endang Saputra, seseorang yang nampaknya sangat cinta kepada Suzuki ini mendapatkan unit pertama GSX-R150 yang didistribusikan ke konsumen,mungkin dia adalah orang pertama di dunia yang punya brand new Suzuki GSX-R150 nih brosist! Ajib! Kenapa bisa bilang bro Endang adalah pecinta Suzuki? Karena terlihat di garasinya ada Suzuki Lets, Suzuki Ertiga, dan Suzuki GSX-R150 yang terbaru tuh!

Saya kapaan???
Saya kapaan???

Eladalah.. Setelah ada Test Rider dari kalangan umum yang udah test ride GSX-R150, ini malah ada lagi yang udah dapet unitnya! Berarti memang benar, beberapa hari lalu saya sempat lihat sebuah postingan dari seorang anggota grup GSX-R150 di Facebook yang menyatakan bahwa ia telah melihat GSX-R150 didistribusikan ke dealer-dealer Suzuki! Inikah hasilnya? Cepat juga ya!

Udah sampe nih! Jozzz
Udah sampe nih! Jozzz

Bro Endang sendiri sudah inden sejak bulan November lalu nih brosist! Sepertinya saat ajang IMOS 2016 di JCC Senayan bulan November lalu nih. Saat itu memang GSX-R150 baru saja diperkenalkan ke publik, dan dibuka keran indennya! Joss.. Ternyata penantianmu selama 2 bulan tidak berakhir sia sia bro Endang :D.

Waktu di IMOS lalu udah bisa inden nih!
Waktu di IMOS lalu udah bisa inden nih!

Nah,untuk kalian yang udah pesan atau inden Suzuki GSX-R150 ini, silahkan siap-siap ga bisa tidur karena harap-harap cemas kapan dianter nih motornya :D. I know that feel… Betapa sangat penasarannya dirimu kisanak, saya bisa pastikan! So.. Buat indener yang lain, harap bersabar, ini ujian XD.

Okeh,mantab bro Endang telah menjadi konsumen pertama yang menerima unit GSX-R150. Langsung gass tipis tipis dan jangan lupa,pinjemin saya buat tesride! XD. Enjoy your new bike bro, congratulations! :D.

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

 

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Video Detail Body Dan Suara Mesin GSX-R150 Oleh Konsumen… Sangar Juga Nih! | Indoride.com
  2. Nyentul Bareng Blogger ; Geber Abis Suzuki GSX-R150, Asik Banget Bro! | Indoride.com
  3. Topspeed Suzuki GSX-R150 Tembus 148 Km/Jam Di Straight Sirkuit Sentul! Ediaan! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*