Nyentul Bareng Blogger ; Geber Abis Suzuki GSX-R150, Asik Banget Bro!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Fun Race blogger nih!
Fun Race blogger nih!

Hari ini, 26 Januari 2016, IndoRide.com berkesempatan untuk jajal The New Suzuki GSX-R150 nih brosist! Senang sekaligus ngeri-ngeri sedyap juga! Kenapa senang? Karena IndoRide.com menjadi salah satu blogger pertama yang bisa test motor ini di dunia! Lha iya, wong motor ini baru dilaunching di Indonesia saja kok hehe..

Deg degan euy
Deg degan euy

Sekaligus ngeri-ngeri sedap! Kenapa? Karena saya baru kali ini ngerasain aspal Sirkuit Internasional Sentul brosist! Waw.. Gak bisa tidur setelah mas Fandi dari Suzuki ngabarin bahwa hari Kamis ini ada test ride dan eksplorasi power si GSX-R150 ini di sirkuit sentul!

Tapi saya lewati fase itu semua.. Dan tentunya saya dapat briefing juga dari beberapa kawan blogger yang sudah kawakan dalam hal nyirkuit ini. Yakni… Jangan sombong dan jangan besar kepala. Oke deh siap broo! :D.

Siapa diaaa
Siapa diaaa

Blogger pun serentak dilepas oleh Suzuki untuk mengeksplor secara lebih dalam power dari motor fairing terbaru 150cc dari Suzuki ini brosist. Saya pun start terakhir, karena ternyata kamera saya belum nyala hahaha.. Tapi alhamdulillah dengan pengenalan motor dan pengenalan sirkuit terlebih dahulu, saya berhasil nyodok-nyodok kedepan hingga dapat di posisi 9 best laptime..

Juozzz
Juozzz

Best Laptime saya ada di angka 2:42 menit brosist. Wajar saja menurut saya, karena bobot saya yang ringan ini dan juga saya kurang berani dalam hal tikung menikung huft. Saya sendiri tadi bertarung sengit melawan 2 sohib kocak saya, yakni si om Ramadhi otoborn.com dan kang Enoanderson.com. Kami bertiga bertarung dibelakang tanpa peduli menyusul yang didepan.. asli seru banget, jadi kayak funrace blogger gitu deh :D.

wp-1485438891255.jpeg

Sang GSX-R150 nya sendiri… ah di lain artikel aja ya! Mau saya bahas full pakai caci maki nih motor. Aslii geregetan pas nikung-nikung bareng motor ini! wkwkwk..

wp-1485439535430.jpeg wp-1485439058334.jpeg

Oke, alhamdulillah saya gak ndlosor (amit-amit) atau melewati racing line tadi brosist, it’s the first time for me, and this is such a great start..  Video test ride dan geber sang GSX-R150 akan saya upload besok ya brosist. Pokoknya nyentul bareng blogger ini seru banget deeh hahaa.. Semoga lain kali bisa nyentul lagi bareng GSX-R150 ini… Sensasi mesin overborenya nagih cak! Wes segini dulu, sambil edit video dan upload.. Siip!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

3 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Topspeed Suzuki GSX-R150 Tembus 148 Km/Jam Di Straight Sirkuit Sentul! Ediaan! | Indoride.com
  2. Resmi Sudah, Alex Rins dan Andrea Iannone Jadi Ujung Tombak Suzuki Ecstar Team Di MotoGP Musim 2017! | Indoride.com
  3. Cara Melepas dan Memasang Hugger/Rear Fender Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ; Mudah dan Fungsional! | Indoride.com
  4. Launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Citos Bareng Andrea Iannone dan Alex Rins, Meriah Bangettt! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*