Yamaha R25 Facelift Muncul Di Majalah Young Machine Edisi Januari 2017, Keren Juga Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Media Otomotif Jepang yakni Young Machine kembali bikin geger nih brosist. Seperti yang kita tahu, memang Young Machine banyak sekali menayangkan renderan-renderan yang hampir akurat. Nah kali ini muncul lagi di majalah yang terbit akhir bulan ini, bagaimana sosok asli dari motor yang digadang-gadang akan menjadi the next Yamaha R25 tersebut.. Gimana sosoknya?

Itu dia brosist, berdampingan dengan renderan motor yang kabarnya adalah Ninja 250 Facelift. Memang ini belum tentu fix desain dari Yamaha R25 Facelift, namun yang bisa kita dapat dari renderan ini adalah, apakah nantinya Yamaha akan memberikan LED, Suspensi depan Upside Down, beserta fitur-fitur lainnya yang saat ini belum ada di Yamaha R25 Current?

r25-facelift-2
Sangarrr

Seperti yang kita tahu juga nih brosist, baru-baru ini Yamaha merilis All New Yamaha R15, yang mana R15 terbaru ini sudah mengaplikasikan bejibun fitur yang nampaknya cukup fancy di kelas 150cc. Membayangkan apa yang dibenamkan Yamaha kepada motor 150cc nya tersebut, akankah Yamaha all out juga di kelas 250 nya, yang notabene adalah top of the line dari Sport entry level Yamaha, terutama di Indonesia ini?

Kapan facelift?
Kapan facelift?

Ya kita tunggu saja brosist! Bocoran dari Young Machine ini nampaknya menarik untuk dikulik-kulik, mengingat juga Yamaha R25 sudah hampir 3 tahun mengaspal di Indonesia, namun nampaknya masih susah untuk menumbangkan eksistensi Kawasaki Ninja di Indonesia.. Kita lihat perkembangan kedepannya ya brosist! Seru nih..

So, Yamaha R25 Facelift? Masih jauh apa udah dekat ya? Hehe..

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda CBR250RR Lampaui Penjualan Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 Selama 3 Bulan Terakhir ; Waktunya Sang Rival Untuk Berbenah! | Indoride.com
  2. Honda CBR250RR Lampaui Penjualan Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 ; Waktunya Sang Rival Untuk Berbenah! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*