Honda CBR250RR Repsol Edition Hanya Diproduksi 1000 Unit, Apa Bedanya Dengan Versi Standar?

Arogannn... Credit Kobayogas.com

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

wp-1486117757826.jpeg

Brosist, Repsol Edition memang jadi semacam trademark untuk motor-motor Honda yang spesial ya. Ingat saat pertama kali saya melihat sesosok CBR150R Built Up Thailand yang bercorak repsol, saat itu saya bertanya-tanya, apaan sih Repsol itu ya? Eh ternyata Repsol itu sponsor Honda di MotoGP.. Tapi memang sejak dulu corak-coraknya selalu keren dan memikat hati saya terutama :D.

Hasil gambar untuk cbr150 repsol kobayogas
Chibinya mang Kobay nih.. Cakepp ye

Nah, ngomongin repsol, brosist pasti tau dong motor Honda apa aja yang dapet decal Repsol? Dari mulai bebek Blade, dan yang pasti CBR series, lalu ada lagi ayago Sonic.. Sayangnya maticnya belum ada yang dikasih striping repsol ya :D.

Akhirnya launching juga!
Akhirnya launching juga!

Banyak yang nungguin nih, striping repsol terutama untuk Honda CBR250RR yang baru ajah keluar beberapa bulan yang lalu. Memang motor ini jadi primadona buat para pecinta Honda di Indonesia yang udah nungguin motor 250cc 2 silinder dari dulu. Dan… Penantiannya gak sia-sia. CBR250RR tampil dengan banyak fitur yang rasanya cukup baik untuk motor 250cc! Contohlah saja Throttle by Wire, Riding mode, Upside Down Fork, hingga mesin dengan tenaga puncak 38,7 dk dan torsi 23,3 Nm!!

wp-1486117177993.jpeg wp-1486117214058.jpeg

Akhirnya setelah beberapa bulan, Honda meluncurkan versi Repsol dari CBR250RR nih brosist. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Honda melaunchingnya berbarengan dengan launching Honda CRF1000 Africa Twin dan juga Honda CRF250 Rally yang keren bingits!

wp-1486117368652.jpeg

Arogannn... Credit Kobayogas.com
Arogannn…
Credit Kobayogas.com

Gak lupa, launchingnya juga barengan sama Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang kebetulan lagi di Indonesia. Wah, kayak mimpi saya bisa ketemu dan foto bareng Marquez dan Pedrosa!! wkwkwk..

Perbedaannya apa saja sih dari CBR250RR versi standart? Nah, ini dia perbedaannya brosist.. Di Honda CBR250RR Repsol, langsung mendapatkan part berikut :

  1. Rear Hugger Carbon (seharga: Rp. 1.100.000)
  2. Hand Protector (seharga Rp. 350.000)
  3. Single seat cowl (seharga: Rp. 700.000)

Jika brosist beli versi Standart, part-part tersebut kudu ditebus secara terpisah, di CBR250RR Repsol ini langsung nyatu sama motornya! Aseekk.. Ditambah lagi kenapa saya lebih suka yang versi Livery kayak gini??

Beda sama versi standar
Beda sama versi standar

Soalnya, brosist akan mendapatkan baluran Cat yang lebih banyak pada motor. Contohnya ya, jika versi standart velg dibalur warna Hitam, di versi Repsol ini velg diberi warna orange cerah. Dan juga, di varian repsol ini, part-part yang berwarna hitam dilabur dengan warna orange! Tentu lebih banyak cat, lebih banyak warna, jadi lebih terasa mahal hehehe..

Dan kabarnya sih Repsol Edition ini diproduksi hanya 1000 unit doang brosist! Eksklusif dong yah.. Tapi mungkin nanti ada penambahan unit kalau penjualannya banyak.. pasti laah itu :D.

Yang kepengen kayaknya udah bisa dipesan di dealer-dealer Honda di dekat rumah brosist. Harganya Rp 72 jutaan. Saya kepengen, tapi jual ginjal belum laku-laku… hahahaha XD.

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride


2 Comments

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pengalaman Bertemu Dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ; Senang Tiada Tara! | Indoride.com
  2. Honda CBR250RR Hilang Digondol Maling? Kemungkinan Besar Diangkut Pakai Mobil! | Indoride.com
  3. Modifikasi Honda CRF150L Livery Repsol MotoGP, Ketika Fans Marquez Hobi Main Tanah! | IndoRide.com
  4. Modifikasi Honda CRF150L Livery Repsol MotoGP, Ketika Fans Marquez Hobi Motor Jangkung! | IndoRide.com
  5. AHM Rilis Motor Baru Tanggal 7 Februari 2018? Motor Apa Ya Kira-kira? | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*