Ada Honda CBR250RR Nangkring Di Newsroom IndoRide.com! Syedap! Ada Titipan Review Brosist?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Udah nongkrong aja niih
Udah nongkrong aja niih

Honda CBR250RR! Motor ini emang menyihir banyak orang setelah pengumuman launchingnya pada tahun lalu. Seakan semua orang tertuju pada motor 250cc buatan Honda Indonesia dengan Jepang ini. Gimana enggak? Bagi orang awam kayak saya, melihat lompatan desain dari generasi sebelumnya ke generasi sekarang ini menurut saya cukup jauh, dan cukup menarik untuk disimak!

Sampai pada akhirnya saya udah kepo di ubun-ubun, alhamdulillah ada yang ngajakin buat test ride dan videoin sensasi berkendara dengan CBR250RR terbaru ini! Kayak gimana sih?? Cekidot artikel dan videonya dibawah ini!

Sayang, saat itu kesempatan hanya sebentar, maklum, acara tersebut diikuti sekitar 10 motovlogger dan diadakan oleh Otomotifnet, jadi bergantian brosist. Tapi rasanya saya sudah cukup puas menggali performa si Chibi selama 15 menit tersebut.. Setelah saat itu saya anggap sudah selesai, saya mungkin gak akan bisa test motor ini lagi. Sampai kemudian…

Hasiiikk
Hasiiikk

Akhirnya ada sesosok Honda CBR250RR yang nangkring di Newsroom IndoRide.com! Senangnya hatiku mengetahui ternyata ada sebuah CBR250RR yang bisa ditest dan review harian oleh PT. Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Honda di area Jakarta dan Tangerang! Asyiikk, ga pake lama, kontak om Shakti, dan kami riding bareng dari Wahana Gunung Sahari ke Depok! Kebetulan rumah kami sama-sama di depok! Mantaabb.. Walaupun sempet agak putus asa dengan macetnya rute Gunung Sahari-Depok, ga menyurutkan niat saya buat riding bareng motor ini.. Wkwkwk..

Gasss dulu bareng om shakti!
Gasss dulu bareng om shakti!

So.. saya sedang bersama motor yang sejak awal saya juluki si Ganteng nih brosist! Kira-kira ada yang mau nitip review gak nih? Mumpung motor ini lagi ada sama saya! Mungkin aja ada yang mau nanya…

“Kang, motornya teriak gak ente bawa riding?”

Atau

“Kang, jebol gak itu motor ente bawa?”

Itulah c0ntoh pertanyaan yang gak akan saya jawab ya brosist! Wkwkwkw.. Jarene ngece iku sampeyan bro :D. So, yang mau nitip review monggo comment atau contact saya via jejaring sosial yang saya sertakan dibawah ini.. Pokoknya, si Ganteng CBR250RR siap saya review secara mendalam!! Mantaabbb..!

Isi bensin dulu.. siap direview!
Isi bensin dulu.. siap direview!

Special Thanks to : PT. Wahana Makmur Sejati (Main Dealer Sepeda Motor Honda Area Jakarta & Tangerang).

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride


 

1 Trackback / Pingback

  1. Honda CBR250RR Hilang Digondol Maling? Kemungkinan Besar Diangkut Pakai Mobil! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*