Wow.. Yamaha Byson FI 2017 Ada Warna Baru Yang Lebih Keren, Harga 22 Jutaan Saja!

Yamaha Byson FI 2017, hidup segan, mati juga gak mau..

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Byson FI 2017
Byson FI 2017

Yamaha Byson FI adalah motor penerus Yamaha Byson Karburator yang dijual sejak tahun 2010 lalu brosist. Sosoknya yang kekar semenjak awal dilaunching di Indonesia pun membuat motor ini jadi idola bagi bikers yang demen motor yang kekar dan kece pada masanya. Masuk tahun 2015, ketika sistem karburator sudah mulai ditinggalkan, PT. YIMM akhirnya memasukkan varian baru dari Byson, yakni Byson FI..

byson-fi-2

Dibekali mesin 149cc, turun dari versi sebelumnya yang punya cc 153, membuatnya digadang-gadang jadi lebih lambat dari Byson generasi sebelumnya. Namun, pengabutannya yang sudah Injeksi membuat akselerasinya dianggap lebih responsif dan tentunya lebih irit. Tidak seperti Byson karburator yang banyak masalah di sektor Karbunya brosist.. Gak heran deh! Nih tulisan saya tentang Byson Karbu..

Nah, kita tahu bersama ya brosist, pada tahun 2010, awal Byson diperkenalkan, motor ini dapat sambutan yang baik dari para pecintanya. Hingga tiba faceliftnya tahun 2015 kemarin, penjualannya terasa lesu brosist.. Jauh dibawah saudaranya yang sama-sama 150cc, yakni Yamaha Vixion, bahkan Yamaha MX King…

Ternyata walaupun penjualannya tak secemerlang saudara-saudaranya, Yamaha Byson FI tetap diupdate warnanya nih brosist! Update warnanya juga jadi kekinian dan jadi keren abis loh brosist.. Monggo langsung dilihat gallery fotonya Yamaha Byson FI terbaru ini, nampaknya sih gak ada berubah dari segi apapun ya, hanya perubahan warna saja.. Cekidot :

Yamaha Byson FI putih
Yamaha Byson FI putih
Yamaha Byson FI Hitam biru
Yamaha Byson FI Hitam biru
Yamaha Byson FI merah hitam
Yamaha Byson FI merah hitam

Itu dia brosist, beberapa warna baru yang diberikan Yamaha kepada Yamaha Byson FI. Ya walaupun penjualannya gak selaris si Kebo yang saya pakai saat ini alias si Kebo Bule, namun nampaknya Yamaha tetap bersemangat dalam menjual salah satu motor yang sempat jadi best seller ini (dalam versi Karbu dulu).

Mungkin, image Byson yang lambat dan kalah teknologi dibanding motor sport naked 150cc lainnya, membuatnya susah untuk mendapat simpati masyarakat lagi. Walaupun pada nyatanya, Byson FI ternyata jauh lebih canggih dan juga katanya sih lebih responsif dari Byson versi lama. Semoga Byson FI tetap bisa dijual secara lebih banyak ya brosist!

byson-fi-1

Harganya sendiri sih saat ini 22.750.000 brosist, lebih murah dari Vixion, dan lebih mahal dari MX king yang notabene bermesin Vixion. Oke segitu aja beritanya brosist, suka? Monggo disikat Byson FI nya di dealer Yamaha terdekat di kotamu…

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca juga yang menarik lainnya ya brosist :


1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Byson FI Cuma Laku 2 Unit Januari 2018, Mending Suntik Mati Atau Rombak Ulang! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*