Desain All New Vixion 155 Dari Julak Sendie Ini Keren Abis, Jadi Lebih Kekar!

Keren abisss

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha All New R15
Yamaha All New R15

Brosist, pasti ingat kan soal All New Yamaha R15 yang sebulan lalu bikin heboh jagad dunia maya terutama buat para pecinta otomotif? Yak benar! Yamaha R15 yang baru dinilai “melampaui” desain Yamaha R15 lama, dengan kata lain desain yang baru ini dan juga fiturnya jauh lebih advance dari versi old! Prediksi-prediksi sebelumnya bahwa versi terbaru dari Yamaha R15 nantinya akan dibuat jauh lebih hebat dari versi lama, ternyata bukan hisapan jempol belaka.

Seperti inikah nantinya Vixion Facelift?!
Seperti inikah nantinya Vixion Facelift?!

Lantas, bagaimana nasib sang Vixion? Seperti yang kita tahu brosist, New Vixion terakhir difacelift pada tahun 2015 lalu, dengan revisi di beberapa part saja, bukan major facelift. Sedangkan major facelift pertama Vixion adalah pada New Vixion tahun 2012 akhir lalu brosist, dengan ubahan hampir di setiap bagian dari motor ini.

Rumornya sih, Yamaha gak akan membiarkan mesin SOHC 155cc yang dianut oleh Yamaha R15 terbaru saat ini dibiarkan begitu saja! Pasti akan ada ubahan yang signifikan juga kepada sang Vixion, bila R15 juga diubah dengan sebanyak itu perubahan. Seperti yang kita tahu juga ya brosist, mesin 155cc SOHC VVA milik Yamaha Nmax yang sekarang dipasang juga di Yamaha R15 Facelift, punya tenaga yang cukup edan! 19,3 Dk, hampir 20DK brosist! Wow.

Vixion terbaru karya mang Peys Sumber Peysblogcorner
Vixion terbaru karya mang Peys
Sumber Peysblogcorner

Nah, kabar kuatnya, Yamaha juga akan memasangkan mesin terbarunya ini kepada Vixion terbaru brosist! Sebelum jauh-jauh ngomongin sampai mesin, mending kita lihat renderan terbaru dari masbro Julak Sendie yang memang sejak dulu kalau desain motor baru selalu bagus dan keren brosist! Wow.. Gimana nih hasil modifnya ya? Yuk cekidot!

Wih sangarr nih!
Wih sangarr nih!
Keren abisss
Keren abisss

Wahh! Asli keren ya brosist! Sosok Vixion baru yang dirender oleh masbro Julak Sendie ini terasa padat, kekar, dan ga ketinggalan sosok Vixionnya masih ada ya brosist. Ramping, kompak, dan juga enak dilihat hehehe.. Dan pastinya banyak part yang mirip dengan Yamaha All New R15 V.3 tuh brosist, cuma beda di shock dan fairing aja sepertinya..

Menurutmu gimana brosist? Kira-kira Vixion baru ini sesuai dengan ekspektasi mu gak? Tambahin di kolom komentar yah!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca juga yang menarik lainnya ya brosist :


2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Resmi Rilis All New Vixion, Tersedia Dalam 2 Varian ; Berikut Spesifikasi, Harga, dan Pilihan Warnanya! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*