Terungkap Penampilan Utuh Yamaha All New Vixion 2017, Ganteng Ga Nih?!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Render Vixion Facelift kayak gini...
Render Vixion Facelift kayak gini…

Brosist, betul kan dugaan saya nih bahwa nantinya akan banyak spyshot demi spyshot sang All New Vixion muncul di beranda Facebook. Ternyata eh ternyata, baru sehari saja ketahuan bagaimana sosok muka asli dari Yamaha All New Vixion 2017 ini, esokannya langsung muncul spyshot tampilan lengkapnya brosist! Dari samping, jadi kelihatan jelas seperti apa bentuk body dari Yamaha All New Vixion 2017!

Tanpa basa basi, langsung aja nih saya kasih penampilan dari Yamaha All New Vixion 2017 yang kabarnya akan dibekali mesin 155cc VVA yang sama dengan Yamaha R15 terbaru brosist! Nih dia gambarnya!

Waww!
Waww!

Gambar yang saya dapatkan di beranda Facebook ini menunjukkan sosok asli dari Yamaha All New Vixion 2017 brosist. Dari samping sih terlihat desain baru dari shroudnya yang menyatu sampai tengah body. Begitu pula shroud tersebut menyatu dengan tangki hingga ke bagian atas tangki. Bagian belakangnya identik dengan Xabre, namun dalam bentuk yang lebih panjang dengan spakbor belakang menggantung.. Waw!

Dari segi knalpot, tampilan mesin, dan juga velg terlihat ga berubah ya brosist. tetap seperti New Vixion Advance yang notabene adalah generasi sebelumnya dari Vixion Facelift ini. So.. mari kita rangkai satu persatu soal spyshotnya!

Ini bagian kepalanya
Ini bagian kepalanya
buntutnya
buntutnya
speedometernya
speedometernya

Nahh! Itu dia brosist… nothing to hide anymore.. Semuanya sudah terkuak! Dari mulai headlamp, tampilan belakang, hingga samping semua sudah terlihat gamblang. Tinggal dari depan aja nih, penasaran dengan bentuk muka LEDnya yang katanya mirip headlamp Yamaha MT25 ini.. So, menurutmu, Yamaha All New Vixion 2017 ini ganteng ga sih brosist?

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Resmi Rilis All New Vixion, Tersedia Dalam 2 Varian ; Berikut Spesifikasi, Harga, dan Pilihan Warnanya! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*