Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Diperpanjang Demi Penuhi Kuota Inden, Gasss!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Masa promonya diperpanjang, joooss!!

Brosist, numpang share berita darurat ya, darurat banget inih! Kenapa?? Karena satu gelas susu sama dengan 3 buah permen harga promo untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang sejak awal peluncuran di set di angka 27,9 juta untuk sang fairing dan 23,9 juta untuk sang naked, bakal diperpanjang nih brosist! Kabarnya, diperpanjang sampai akhir bulan Mei! Wah???

Saya aja naksirrrr

Ya! buat kalian yang udah ngebet banget pengen punya Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, tapi ketakutan harga promonya udah abis dan balik ke harga normal, sepertinya kalian bisa bernafas lega brosist. Karena sudah resmi diumumkan di akhir bulan Maret ini, bahwa harga promo sang GSX Series bakal diperpanjang! Tentu berita yang menyenangkan buat para indener-indener baru ya brosist!

Ngobrol-ngobrol sama mas Fandi, seseorang yang ngurusin project GSX-R150 dan GSX-S150 sejak awal, bahwa Suzuki ternyata memperpanjang masa harga promo GSX Series untuk mengobati “Sakit Hati” para pecinta Suzuki yang belum kebagian inden, saking membludaknya indener sang GSX-Series. Terutama, warna biru! Ya, biru! Birunya cinta ternyata indennya mengular panjang brosist.. Terbukti, salah satu kawan saya dari dGujubar juga belum dateng GSX-R birunya.. wkwkwk..

Gak pake lama dah, sikat langsungg mumpung diperpanjang!
Yang beginian yakin mau dilolosin? gilee!

Info terakhir yang saya dapat, hingga saat ini, Suzuki GSX-R150 sudah terjual hingga 12.173 unit brosist, dan terus bertumbuh seiring mekanisme inden yang terus digulirkan oleh Suzuki. Wow, pantes Suzuki sampe kewalahan melayani indener-indener ini, terutama warna biru, lha membludak banget gini brosist!

Nah, demi mengobati rasa sakit hati buat yang belum kesempetan buat inden dan memiliki sang Duo GSX pake harga promo, sekarang adalah saat yang tepat sampai akhir Mei. Hmm, langsung aja sambangi dealer-dealer Suzuki di dekat kotamu ya brosist! Gurih benerrr!!

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 diperpanjang masa promonya? Sikaattt gurih nih!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Nyobain Suzuki GSX-S150 Versi Knalpot SARP Cobra ; Suaranya Mengintimidasi, Tenaganya Gila! | Indoride.com
  2. Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Berakhir, Sebagai Gantinya Diberikan Jaket Keren Berprotektor! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*