Intip Booth Honda di IIMS 2017 ; Hadirkan Jajaran Motor Premium, Bikin Laper Mata!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Kondisi Booth Honda di IIMS 2017, mevvah!

Indonesia International Motor Show atau yang biasa disingkat jadi IIMS 2017 sedang berlangsung nih brosist. Event tahunan gelaran otomotif bergengsi ini digelar di JIExpo Kemayoran, berlangsung dari tanggal 27 April hingga 7 Mei mendatang brosist. Memang cukup lama nih event! So, buat brosist yang belom bisa merapat, masih banyak waktu..

Nih booth Honda AHM! Cozy abiss..

Biasanya yang namanya penggemar otomotif, event-event macam ini selalu ditunggu nih brosist. Selain banyak display mobil serta motor baru, baik yang baru launching maupun yang masih concept, tentu masih banyak hal yang menarik dari gelaran otomotif tahunan seperti IIMS ini brosist. Gak hanya motor atau mobil, banyak juga yang berburu SPG buat difoto-foto.. Emang SPG di acara otomotif ini cakep-cakep dahh!

Ngomongin ATPM khususnya motor, Honda juga ikut andil untuk mengisi salah satu booth yang cukup besar dan menarik di Hall D brosist. Yang ditampilkan pun ternyata hanya motor-motor premium yang memang hanya dijual oleh dealer-dealer Honda Big Wing di seluruh Indonesia! Waw.. ternyata hanya motor-motor eksklusifnya saja nih ya.

Line upnya ngeri ngeriii

Dari depan sudah bisa terlihat, hanya ada motor-motor 250cc keatas yang didisplay brosist. Ada Honda CRF250 Rally, terus adalagi Honda CBR250RR baik yang standart maupun CBR250RR versi Racing punyanya mas Gerry Salim yang dipakai di ajang ARRC.

Ngeri nih Honda CBR250RR yang dipakai balap sama mas Geryy Salim!

Lalu ada lagi Honda CMX500 Rebel, Honda CB500F dan Honda CB500X, serta gak ketinggalan didisplay pula Honda RCV213S dengan Honda CBR1000RR Fireblade yang baru, berdampingan! Waduuh, bener-bener ini sih bikin laper mata brosist! Muluuusss semuahnyaa! Apalagi, ada  Honda New CB650F yang gak kalah bikin laper mata dengan bentuknya yang makin aduhai.. Duh!

Ga ketinggalan, Honda PCX 150 Lokal CBU yang didisplay berdampingan dengan Honda SH150i yang baru juga dimasukin sama Honda ke Indonesia. Hm, Honda PCX Lokal kapan ya kira-kira? Saya yakin brosist para pembaca udah nungguin motor yang satu ini kalau dilokalin nih! Wkwkwk..

Honda PCX 150 dan Honda SH150i nih

Baca dulu tentang kabar kabur Honda PCX Lokal :

Hanya motor aja? Enggakk! Di booth Honda, ada cafetarianya juga brosist. Jadi buat brosist yang mau tanya-tanya motornya bisa sambil nyantai dulu di boothnya, ditemani mbak-mbak sales serta SPG yang cantik-cantik. Boleh tanya-tanya asal jangan dibawa pulang mbak-mbaknya ya! Wkwkwk, kalau motornya gapapa :P.

Hai mbak cantik… jadi mau bawak pulang.. motornya!

Gak hanya Booth di dalam Hallnya aja yang asyik, ternyata di arena testridenya, Honda juga menyediakan tenda yang paling besar dan paling nyaman. Gak bohong, boleh dicek sendiri bagi brosist yang besok-besok ke IIMS 2017. Di arena testridenya juga disediakan booth kecil yang berisi Honda CBR250RR, Honda CBR1000RR Fireblade old, lalu Honda CRF1000L Africa Twin serta Honda CRF250 Rally sebagai unit displaynya.

Booth testridenya juga manteb! Paling gedeee

Buat testridenya? Tenang… Rata-rata juga motor yang eksklusif yang bisa ditestride loh! Yap, ada CBR250RR warna Grey, CRF250 Rally warna merah, terus yang gak kalah kece ada Honda CMX500 Rebel warna merah hati juga! Wih, ini motor emang nyaman banget, nanti akan saya review yah di lain artikel!

Jangan lupa #Cari_Aman dulu ya!
Testride Honda CMX500 Rebel dolo.. cocok ye??

So, buat brosist yang mau mampir ke IIMS, jangan lupa mampir ke Booth Honda juga ya. Boothnya keren, cozy, nyaman, dan pastinya bikin laper mata! Wwkwkkw.. Apalagi liat Honda Rebel 500, ugh, minta diboyong pulang! Sayang kalau saya yang beli, bisa nyicil 70 tahun baru lunas. Hihihi..

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. First Impression Bertemu Yamaha All New Vixion 2017, Lihat Dulu Baru Komentar! (Galeri Foto) | Indoride.com
  2. Ngintip Yamaha All New Vixion R Warna Hijau Putih ; Nyentrik dan Unik Banget! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*